Disogok 5 triliun Untuk Mundur Menteri Susi Ogah

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Ditawar/disogok 5 triliun
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Ditawar/disogok 5 triliun. [TEMPO/Imam Sukamto]
Disogok 5 triliun Untuk Mundur Menteri Susi Ogah : Menteri Kelautan serta Perikanan Susi Pudjiastuti mengakui ada yang memintanya untuk mundur dari jabatannya. Keinginan itu, kata Susi, dibarengi dengan bayaran sampai triliunan rupiah. Dia mengungkap hal itu dalam account Twitter yang terverifikasi kepunyaannya yaitu @susipudjiastuti.

 " Saya bisa berita Rp 5 triliun buat saya walk away, " cuit Susi, Rabu, 13 Mei 2015.

Kebijakan Menteri Susi memanglah memetik pro serta kontra di orang-orang, terutama kelompok entrepreneur. Entrepreneur kebat-kebit disebabkan ketentuan Susi tentang larangan pemakaian alat tangkap tidak ramah lingkungan yakni cantrang sampai ketentuan moratorium eks kapal asing yang sekarang ini telah diperpanjang enam bln..

Walau demikian, Susi mengakui tidak gentar bakal hal itu. Dia terus bakal memperjuangkan misi serta visi untuk jadikan Indonesia juga sebagai negara maritim yang berdaulat. " Namun nurani serta kebebasan saya tak mungkin saja saya jual, " cuit Susi.

Selanjutnya, Susi sangat menyayangkan ada hal itu. Karena, menurut Susi, kehormatanlah yang membawanya meraih kursi menteri.

 " Indonesia terlampau Hebat untuk beberapa ribu triliun. Kehormatan yg membawa saya ke jabatan ini, " tulisnya.

Susi menyebutkan akan tidak mundur bila mesti menukarkan harga diri serta kebebasan dalam memikirkan cuma untuk triliunan rupiah.

 " If walk away its a part of honour I will do with all honour. But not because of I sell my freedom of mind and my pride, I cant life without, " cuit pendiri Susi Air itu.

Berita terbaru lainnya :