Apdate Terbaru Dari Clash of Clans Dikerjakan Secara Bertahap

Apdate Terbaru Dari Clash of Clans.jpg
Apdate Terbaru Dari Clash of Clans.jpg
Apdate Terbaru Dari Clash of Clans Dikerjakan Secara Bertahap : Dunia game mobile sekarang ini tengah di ramaikan dengan game bertopik strategi di mana permainan ini bakal memerlukan strategi spesial serta kecerdasan tiap player dalam bangung koloni.

Salah satu judul game yang sekarang ini tengah ngetrend didunia gaming mobile yaitu Clash of Clans (Coc). Game ini barusan keluarkan up-date teranyar dengan mendatangkan sebagian fitur-fitur menarik yang lebih mutakhir serta unik.

Tetapi dalam session up-date ke versus teranyar ini, nyatanya server dari game Clash of Clans (Coc) diberitakan tidak akan dapat dibuka untuk saat ini. Dalam versus up-date teranyar ini, bakal didatangkan sebagian feature baru seperti Clan XP untuk Clan Wars, Clan level perks, Clan badge editor serta feature yang lain.

Up-date ini bakal mulai dikerjakan dengan cara bertahap mulai sejak bln. Februari sampai Maret. Tetapi up-date yang paling dinanti-nantikan oleh pengagum Clash of Clans yaitu up-date yang bakal dikerjakan pada tanggal 24 Februari 2015.

Feature paling menarik yaitu di mana gamer dapat beroleh Clan XP dalam Clan Wars. Ini yaitu feature baru yang sangatlah ditunggu-tunggu beberapa penggila game ini. Bahkan juga penampilan badge clan kesempatan ini ada dengan banners yang memberikan tingkat Clan.

Kesempatan ini bila anda dalam posisi Cannon level 13, jadi anda telah dapat lakukan serangan dengan efek rusaknya cukup besar. Bahkan juga feature healers kesempatan ini bukan sekedar untuk serangan hawa saja, tetapi dapat juga untuk pertahanan.

Berita terbaru lainnya :