Tontowi Ahmad Liliyana Natsir Tembus Semi Final Swiss Terbuka 2015

pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad Liliyana Natsir
Tontowi Ahmad Liliyana Natsir 
Tontowi Ahmad Liliyana Natsir Tembus Semi Final Swiss Terbuka 2015 : Ganda campuran unggulan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mesti lewat pertarungan tiga game untuk meyakinkan diri maju ke babak semi final Swiss Terbuka 2015. Pernah kecolongan di game pertama, Owi/Butet pada akhirnya dapat mengalahkan Jacco Arends/Selena Piek pasangan Belanda, 19-21, 21-13, serta 21-10.

Bertarung St. Jakobshalle, Jumat 13 Maret malam WIB, Tontowi/Liliyana yang tempati unggulan pertama, diperkirakan bakal menang gampang di kompetisi ini.

Tetapi di luar sangkaan, Jacco/Selena dapat memberi perlawanan sengit. Pernah tertinggal 14-16, pasangan Belanda ini sukses mengikis defisit, bahkan juga ubahan memimpin serta pada akhirnya merebut game pertama, 21-19.

Owi/Butet tidak mau kembali kecolongan. Finalis All England minggu lantas ini, segera tampak menghimpit serta selalu memimpin perolehan poin, saat sebelum membungkusnya dengan 21-13.

Di game penentuan, Owi/Butet selalu melindungi momentum. Poin untuk poin selalu mereka kumpulkan. Pasangan Belanda itu pada akhirnya cuma diberikan sepuluh poin, untuk menyudahi kompetisi yang berdurasi keseluruhan 42 menit.

Di babak semi final kelak, Owi/Butet punya potensi memerankan perang saudara kontra juniornya, Praveen Jordan/Debby Susanto. Tetapi prasyaratnya, Praveen/Debby mesti dapat mengalahkan unggulan tiga asal Tiongkok, Lui Cheng/Bao Yixin, beberapa jam lagi.

Berita terbaru lainnya :