Sempat Kritis Haryanto Taslam Meninggal Dunia

Haryanto Taslam Meninggal Dunia
Haryanto Taslam Meninggal Dunia
Sempat Kritis Haryanto Taslam Meninggal Dunia : Politisi senior Partai Gerindra, Haryanto Taslam, diberitakan Meninggal Dunia setelah  dirawat di Rumah Sakit Medistra, Pancoran, JakSel. Haryanto dilarikan ke rumah sakit itu sesudah tersedak makanan cair serta pingsan.

 " Otot jantung ayah lemah. Tempo hari konsumsi makanan cair serta tersedak hingga bikin konsumsi oksigen menyusut ke otak, 'imbuh Barep Taslam putra pertama Haryanto.

Barep lantas menepis berita yang menyebutkan andaikan bekas politisi PDI Perjuangan itu meninggal dunia. Menurutnya, sekarang ini orangtuanya masih juga dalam perawatan pihak rumah sakit.

Hal seirama juga di sampaikan oleh rekanan separtai Haryanto, Permadi. Menurutnya, keadaan rekannya itu masih juga dalam kondisi koma.

 " Enggak benar itu. Haryanto masih dalam keadaan koma, 'imbuhnya

Politisi Partai Gerindra Haryanto Taslam dirawat di Rumah Sakit Medistra, Pancoran, Jak sel. Dia dilarikan ke rumah sakit sesudah di ketahui jatuh sementara ada di kamar mandi.

Petugas piket Rumah Sakit Medistra, Lukman, menyampaikan, Haryanto Taslam sekarang ini masih tetap dirawat dibagian ICCU. " Dirawat di lantai 2, namun belum tahu kondisinya sekarang ini, 'imbuh Lukman sementara dihubungi Sabtu awal hari.

Petugas di ICCU menyampaikan, sampai Sabtu awal hari, Haryanto Taslam masih juga dalam pengobatan. " Namun, saya tak dapat beri info untuk kondisinya, " tutur suster jagalah yang malas mengatakan namanya.

Namun Akhirnya selang beberapa jam Haryanto Taslam menghembuskan nafas terakhirnya, beliau meninggal di Rumah Sakit Medistra

Berita terbaru lainnya :