Julie Estelle Tidak Jadi Main Film Hollywood

Julie Estelle
Julie Estelle
Julie Estelle Tidak Jadi Main Film Hollywood : Bila banyak aktris Indonesia berlomba-lomba perdalam akting untuk dapat memperoleh peran di film Hollywoood, tetapi tidak sama dengan Julie Estelle.

Sekian waktu lalu, Julia Estelle pernah ditawari bermain di suatu film Hollywood berjudul " Kickboxer : City of Blood ", tetapi ia menampiknya.

 " Saya ada tawaran main film Kickboxer, namun kebetulan saya juga lagi menyiapkan film Indonesia lain, berhubung takut bentrok, ya di tolak, " tutur Julie, waktu didapati di lokasi Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).

Walau mesti menampik bermain film Hollywood lantaran terlanjur terikat kontrak dengan film Indonesia, Julie mengakui tak menyesal.

 " Bila rejeki tidak bakal kemana, pasti ada peluang lain. Saya saat ini mau konsentrasi ke film Indonesia, 'imbuh Julie.

Sutradara film Hollywood Albert Pyun pernah menginformasikan bila ada aktris Indonesia yang bakal bermain di film teranyarnya yang berjudul " Kickboxer : City of Blood ". Berita itu sudah di posting Albert di facebook.

Berita terbaru lainnya :