Gila!! Berita Tentang Kakek kain Sarung Jadi Trending Topik Pencarian Google

Trending Topik Cerita Kakek Sarung
Trending Topik Cerita Kakek Sarung
Gila!! Berita Tentang Kakek kain Sarung Jadi Trending Topik Pencarian Google : Pada 2 Artikel saya 7 hari yang lalu yang mengangkat hal mistis tidak masuk di akal tapi memang "katanya" terjadi di daerah medan binjai dan sekitarnya tentang fenome misteri kakek nenek sarung pembawa kematian [Baca : Misteri Kakek Nenek Penjual Kain Sarung Pembawa Kematian]

Hanya perlu waktu seminggu berita kakek nenek sarung ini menyebar bagaikan angin, menteror warga dengan ceritanya yang mengerikan, yang katanya jika anda membeli kain sarung dari si kekek atau nenek, anda akan menjadi tumbal mereka.

Pada artikel ke dua saya juga membahas tentang dampak dari berita si kakek misterius ini, yang memang makin hari semakin menteror warga binjai medan dan sekitarnya [Baca : Fenomena Kakek Nenek Penjual Kain Sarung Medan Binjai]

Jujur saya pertama cuma iseng saja memuat artikel tentang ini, karena waktu itu memang sedang tidak ada kerjaan saja, tapi saya buat artikel bukan hasil karangan, melainkan berdasarkan cerita dari tetangga waktu itu, jadi jangan tuduh saya orang pertama mempublis berita tentang si kakek nenek kain sarung ini ya ehehe.

Dan sekarang hari sabtu 14 maret 2015, saya kaget mendapat broadcast di BBm mengatakan si kakek sarung ini sudah semakin liar.

Benar saja dugaan saya pagi hari liat ternyata berita si kakek nenek kain sarung ini menjadi trending topik pencarian google Indonesia, ini merupakan sebuah prestasi tersendiri buat warga Medan Binjai eheh.

Bayangkan saja, pada artikel saya sebelumnya tentang topik ini sudah lebih dari 200 ribu orang yang membacanya, ini menandakan memang si kakek ini sangat fenomenal.

Pesan admin terakhir, jangan menjadikan ini sebagai hal yang menakutkan apalagi yang bisa menghambat aktivitas anda sehari-hari.

Berita terbaru lainnya :