Sahril Doang Adik Begal Yang di Bakar Ancam Balas Dendam Di Facebook

Sahril Doang Adik Begal Mengancam Balas Dendam
Sahril Doang Adik Begal Mengancam Balas Dendam 
Sahril Doang Adik Begal Yang di Bakar Ancam Balas Dendam Di Facebook : Pemilik akun FB Sahril Doang, adik pembegal motor Hendriyansyah, yang tewas dibakar warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, mengancam balas dendam. Dia terang-terangan bakal bikin perhitungan pada warga Pondok Aren melalui Facebook-nya, Sahril Doang. [Baca : Tanpa Sensor Foto Video Begal Dibakar Pondok Aren, Tangerang Selatan]

Sahril menulis, " Gua Akan Bales Dendam Yang Udahh Ngelukain Abang Gua.. Lu Simak Ajahh Jika Ketemu di Jaksa Tak ada Harapan Lagihh Lu Hiduup Kita Tunggulah Di Jaksa Okehh, Meskipun Abang Gua Salahh Tetep Ajah Gua Akan Belaiin Abang Gua Walaupun Gimnh Langkahnya (n). "

Tulisan Sahril memperoleh pujian dari 27 pembaca. Pernyataan dia juga ramai dikomentari rekan-temannya, seperti pemilik akun Rizky Juliyanto yang menulis, " Selow bro namanya hidup kitaa ngga tau jika ajalnya telah dekat :) :) bawa happy saja walaupun hati tak enak. "

Rekan Sharil yang lain, Oner Doang menulis, " Janganlah di pikirin kita gatau saat nya dia sampai disini, ikut berduka cita saja. "

Kanit Reskrim Polsek Metro Pondok Aren Iptu Agung membetulkan, Syahril yaitu adik Hendriyansyah. Namun, dia tidak yakin Syahril berani lakukan itu.

 " Tidak ada balas dendam. Cuma emosional sebentar juga sebagai adik korban. Kita telah teliti kesana, tak ada gejolak apa-apa. Cuma emosional sebentar saja, " jelas Agung.

Hendriyansyah tewas dibakar warga Pondok Aren, Selasa (24/2/2015) malam. Dia beraksi berbarengan tiga rekannya, satu diantaranya wanita. Tiga rekan Hendriyansyah saat ini tengah diburu.

Berita terbaru lainnya :
Wihara Dharma Bhakti Kebakaran Perayaan Cap Go Meh Dialihkan
Ajeng Yulia TKW yang Divonis Hukuman Mati Oleh Pengadilan Malaysia
5 Hari Jerawat Hilang Dengan Cara dan Tips Ini