Prof J Nasikun Guru Besar Sosiologi UGM Meninggal Dunia

Prof J Nasikun
Prof J Nasikun
Prof J Nasikun Guru Besar Sosiologi UGM Meninggal Dunia : Guru Besar Sosiologi Fisipol Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof J Nasikun wafat, lantaran penyakit kanker yang terkena mulai sejak 2008 lantas. Nasikun wafat pada jam 16. 00 WIB di tempat tinggalnya.

 " Sudah meniggal dunia dengan tenang, Prof J Nasikun pada Selasa jam 16. 00 di tempat tinggal beliau Jalan Pawiro Kuwat Nomer 32 RY 3 RW 19 Ngringin, Cenderung Catur, Depok, Sleman, " tutur Kepala Humas UGM Wiwit Wijayanti, Yogyakarta, Selasa (3/3/2015)

Wiwit menyampaikan, jenazah Nasikun bakal dimakamkan di makam keluarga UGM Sawitsari pada Rabu besok, 4 maret 15. Nasikun wafat dunia pada umur 74 th. serta paling akhir mengajar pada 2005 lantas.

 " sebelum pemakaman bakal dikerjakan misa jam 11. 00 dirumah duka serta disemayamkan di Balairung UGM pada jam 13. 00, " terang dia.

Wiwit mengharapkan amal ibadah Nasikun di terima Tuhan Yang Maha Esa. Sesaat keluarga yang ditinggal memperoleh ketabahan. Pihak UGM mengakui kehilangan tokoh sosiologi nasional ini.

 " Semoga Prof Nasikun diampuni seluruhnya kekeliruannya serta memperoleh tempat paling baik di samping Tuhan, " tutur dia.

Prof Dr J Nasikun lahir di Cilacap, JaTeng, 28 Oktober 1941. Nasikun meninggalkan 3 putra serta 1 putri. 1 Putranya sudah wafat lebih dahulu. Nasikun adalah penulis buku System Sosial Indonesia yang hingga sekarang ini ilmunya masih tetap dipakai juga sebagai rekomendasi perihal System Sosial Indonesia.

Berita terbaru lainnya :