Mole People Makhluk Mengerikan yang Keluar Dari Dalam Tanah

Mole People Makhluk yang Keluar Dari Tanah
Mole People Makhluk yang Keluar Dari Tanah
Mole People Makhluk Mengerikan yang Keluar Dari Dalam Tanah : Suatu penemuan mengagetkan berlangsung di Amerika Serikat. Satu golongan primitif yang di panggil Mole People hidup 20 mil dibawah tanah dengan memakai terowongan rahasia, mereka masuk USA.

Penemuan ini sudah di buat bukanlah oleh pakar arkeologi, namun oleh saintis NASA yang menggali jauh ke bumi, serta mereka coba menyembunyikan kehadiran golongan ini dari pengetahuan umum. Awal mulanya, ada seseorang pekerja NASA yang tidak ingin dimaksud sudah mengungkap gambar-gambar eksklusif and info tentang golongan 'orang gua' ini.

 " Berita ini mesti diberitahu, " kata sumber itu dikutip dari tribunnews.com. " ini terlampau besar untuk disimpan ". Sumber itu sudah mengungkap sebagian rahasia besar tentang Mole People. " Mereka terlihat ramah ", beliau berkata, " Namun mereka sangat primitif.

Kami coba berkomunikasi dengan mereka, namun sangatlah sulit lantaran mereka tak dapat bhs inggris ". " Mole People, seperti yang kami panggil ", kata sumber itu.

Kondisi ini dikendalikan dengan penuh hati-hati. " Bila salah langkah dapat menyebabkan makhluk ini menyebutkan perang dengan manusia diatas. Kami tidak paham pasti berapakah jumlah mereka ini. Kami baru lihat satu kota selama ini, dengan perkiraan 2000 orang Mole tinggal di situ. ' Tetapi ada pihak yang mengungkapkan bahwa mungkin saja jutaan orang Mole tinggal di kota-kota bawah tanah, bertebaran dibawah muka Bumi, " katanya.

Makhluk menyeramkan dibawah tanah itu mempunyai sebagian persamaan dengan manusia, serta sedikit ketidaksamaan. " Seperti kita, mereka jalan dengan dua kaki, namun mereka tambah lebih tinggi dari manusia umum, setinggi 8 ke 10 kaki tinggi. Jari-jari mereka seperti kuku binatang.
Serta tangan mereka berselaput, didesain untuk menggali. " " Kulit mereka sangatlah kuat. Itu untuk menahan panas yang sangatlah dibawah bumi ".

Bisa dilihat bahwa ada jalinan serta hubungan diantara manusia dengan makhluk ini satu saat dulu - mereka bercakap didalam bhs yang nyaris sama juga dengan dialek Navajo Lama. Sumber itu juga menyebutkan bahwa golongan Mole ini memiliki system otot-otot yang sangatlah besar, bikin mereka dapat melakukan tindakan ganas. Kemampuan mereka 5 kali lipat semakin besar daripada manusia.

 " Ada seseorang anggota ekspedisi itu menyalakan rokok, golongan Mole berasumsi itu juga sebagai satu ancaman serta selalu menyerangnya ". Mereka mencakar serta menyerang orang itu seperti kucing rimba. Untungnya dia selamat serta bisa bertahan hidup dari insiden itu.

Golongan Mole ini sangat berkeinginan dengan dunia atas muka Bumi - baju, peralatan serta makanan terlebih. Mereka sangatlah suka pada buah-buahan fresh.

NASA sangat berkeinginan untuk pelajari golongan Mole. " Kami mau tahu segala-galanya tentang mereka - apa yang mereka makan, bagaimanakah mereka tinggal serta yang paling utama, apakah jalinan mereka dengan golongan manusia ". Kami tertanya-tanya seandainya mereka itu ada kaitan dengan manusia didalam aspek-aspek spesifik. Apakah mereka yaitu nenek moyang manusia moderen hari ini dengan cara genetis?

Ahli berkata ada spekulasi yang bermacam tentang golongan Mole. Mereka bisa jadi apa sajakah, dari Yetis (Bigfoot), makhluk asing dari angkasa atau bekas orang yang selamat dari kota Atlantis Yang Hilang. Ahli juga berkata penemuan ini sudah menyebabkan sebagian sinyal bertanya.

Lalu apakah makhluk itu musuh serta sukai berperang maupun peramah yang dapat di ajak bekerja bersama? Serta bagaimanakah dengan minyak serta penyimpanan mineral dibawah Bumi? Siapa yang memilikinya, golongan Mole atau kita? Bagaimanakah dengan NASA di mana misi aslinya yaitu untuk mempelajari ruangan angkasa - sudah menjumpai golongan yang hidup dibawah muka Bumi?.

Selama ini NASA sudah temukan pintu rahasia ke dunia bawah tanah di seputar Washington State's Mount Shasta, gua Mammoth di Kentucky serta gua-gua yang bertebaran seputar barat daya US mengikut kata sumber. Berabad lamanya manusia sudah bercerita perihal kehadiran makhluk dibawah muka Bumi. Saat ini, untuk pertama kalinya, spekulasi itu sudah dibuktikan kesahihannya. Namun apakah makhluk-makhluk ini kawan maupun lawan masih tetap tak di ketahui.

Berita terbaru lainnya :