Nih Bentuk Penampakan Gambar UPS Rp 5,8 M di SMAN 65 Jakarta

UPS Rp 5,8 M di SMAN 65 Jakarta
UPS Rp 5,8 M di SMAN 65 Jakarta
Nih Bentuk Penampakan Gambar UPS Rp 5,8 M di SMAN 65 Jakarta : Kepala Sekolah SMAN 65 JakBar kaget dengan harga Uninterruptable Power Supply (UPS) yang di terima sekolahnya. Dia suka alat itu bermanfaat, tetapi tidak menganggap harga nya meraih Rp 5, 8 miliar.

Seperti yang di unggah detikcom Senin (2/3/2015), alat penambah daya itu ditempatkan di suatu ruangan di samping sekolah. Waktu di buka didalamnya ada tiga UPS besar berwarna hitam.

Di salah satu UPS ada tombol penyusunan yang bertuliskan peringatan serta status. Diluar itu ada juga tulisan AEC serta monitor kecil untuk tahu status UPS.

Diluar itu, di dua alat UPS adalah baterai daya untuk listrik sekolah. Tampak tulisan SENRY SNRBC2-500 di tubuh baterai.

Menurut Kepala Sekolah SMA 65, Anang Burhan, alat pembantu daya itu senantiasa dinyalakan tiap-tiap pagi. Serta alat itu benar-benar sangat menolong sekolah yang sampai kini senantiasa kekurangan daya.

 " Lantaran bila di sini UPS setiap pagi dinyalakan. Kita terima lantaran berguna, yang semula sekring kerap meledak alhamdullilah saat ini tidak pernah lagi. Seluruhnya computer sekolah menggunakan jalur UPS serta yang lain jalur listrik, " terang Anang waktu terlibat perbincangan.

SMAN 65 terima UPS dari pengadaan di biaya APBD DKI th. 2014. Pengadaan itu dikerjakan oleh PT Astrasea Pasirindo dengan nilai Rp 5. 833. 311. 000.

kisruh UPS Rp 5,8 M di SMAN 65 Jakarta

kisruh UPS Rp 5,8 M di SMAN 65 Jakarta

kisruh UPS Rp 5,8 M di SMAN 65 Jakarta
gambar +detik.com 

Berita terbaru lainnya :