Pemuda Tewas Kepala Terjepit Karang di Airlouw Nusaniwe Ambon

Jenazah Pemuda Tewas Kepala Terjepit Karang Ambon
Ilustrasi Jenazah Pemuda Tewas Kepala Terjepit Karang Ambon
Pemuda Tewas Kepala Terjepit Karang di Airlouw Nusaniwe Ambon : Seseorang pemuda warga Tanah Tinggi, Kec Sirimau, Ambon, Yansen Letelai (22), diketemukan tewas di laut tidak jauh dari Dusun Airlouw, Kec Nusaniwe, Ambon. Jasad Yansen yang berprofesi juga sebagai karyawan di suatu kedai mie itu diketemukan warga dengan posisi kepala terjepit di lubang karang.

Penemuan jasad ini menggemparkan warga seputar. Kepala Polsek Nusaniwe AKP Vitalis Goleng pada beberapa wartawan menyampaikan, Yansen diketemukan tewas, Minggu (1/2/2015) sore, oleh tujuh warga dusun yang akan melaut.

“Saat tengah bersihkan peralatan memanah di tepi pantai dusun itu, salah seseorang dari mereka lihat kaki korban di laut dengan posisi kepala terjepit di lubang karang, dia lantas memberitahukan pada rekan-rekannya yang lain, ' jelas Vitalis.

Menurut Vitalis, sesudah meyakinkan yang diketemukan itu sesosok jenazah, ketujuh warga itu lantas melaporkan ke Polsek setempat. Tidak berselang lama polisi segera datang ke tempat peristiwa serta segera berkoodinasi dengan Basarnas untuk mengevakuasi jasad.

“Jenazahnya sukses diangkat dari dalam laut itu pada Minggu petang oleh tim Basarnas, ' ungkap Vitalis.

Sekarang ini, polisi masih tetap menyelidiki masalah penemuan jasad pemuda itu. Untuk kebutuhan penyelidikan, polisi juga sudah lakukan visum pada jasad di RS Bhayangkara di TKP Tantui Ambon.

“Soal sebab kematian kita masih tetap selidiki, yang pasti jasad korban sesudah diangkat jasad korban segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi, ” kata dia.

Berita terbaru lainnya :