Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam Minggu 29 Maret Pra Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-22
Timnas Indonesia U-22
Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Brunei Darussalam Minggu 29 Maret Pra Piala Asia U-23 : Timnas Indonesia U-22 akan hadapi Brunei Darussalam U-22 pada pertandingan ke-2 group H Pra Piala Asia U-23 2016 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/3) pukul 15.00 WIB dan akan di siarkan oleh RCTI. Pada pertandingan ini, tim Garuda Muda mesti melawan dua lawan sekalian. Pertama, sudah pasti mereka mesti hadapi perlawanan dari Brunei tersebut. Ke-2, Manahati Lestusen serta kawan-kawan harus melawan diri sendiri. Kenapa?

Itu tak lepas dari keadaan kesehatan beberapa penggawa Garuda Muda yang di kuatirkan tak dalam keadaan fit 100 %. Menyusul, sebagian pemain inti yang alami cedera maupun kram waktu mengalahkan Timor Leste U-22, 5-0, Jumat (27/3) lantas. Diluar itu, mereka juga mesti dapat melawan ego maupun berasumsi sepele Brunei.

Hal semacam itu mungkin digunakan oleh Brunei yang sekarang ini dilatih Stephen Ng Heng Seng. Walau, mereka juga keduanya sama mempunyai masa istirahat cuma sehari mendekati pertandingan.

Indonesia akan merotasi pemain untuk hadapi Brunei. 

Di samping itu, timnas U-22 besar kemungkinan akan tidak diperkuat gelandang andalan Evan Dimas Darmono. Mengingat, pemain kelahiran Surabaya itu didiagnosis menanggung derita cedera bahu selesai melawan Timor Leste.

Pelatih timnas U-22, Aji Santoso, juga mengisyaratkan akan lakukan perputaran pemain di pertandingan ini. Itu untuk melindungi determinasi scuad asuhannya supaya dapat terus bermain berkelanjutan sepanjang 90 menit. Terutama, pelatih asal Kepanjen itu juga mesti mempertimbangkan pertandingan paling akhir melawan Korea Selatan U-22, 31 Maret kelak.

Terlebih, Aji memperkirakan timnya terus bakal berusaha keras untuk mengalahkan Brunei, yang diprediksikan akan kembali memeragakan kiat pertahanan rapat serta serangan balik cepat.

 " Saya meyakini dapat mencapai hasil positif melawan Brunei kelak, " kata Aji.

Di segi lain, beberapa penggawa timnas U-22 juga mengharapkan support yang semakin besar dari supporter di stadion pada pertandingan kelak. Mengingat, hal semacam itu bakal menaikkan motivasi mereka untuk mengalahkan Brunei. Terlebih, mereka sekurang-kurangnya mesti menang dengan score besar lagi untuk melindungi kesempatan maju ke putaran final.

Berita terbaru lainnya :