Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam Persahabatan Uji Coba

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam
Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam
Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam Persahabatan Uji Coba : Evan Dimas Darmono serta rekan-rekannya di timnas U-23 bakal memerankan pertandingan uji coba melawan timnas U-23 Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Malam ini, 9 Maret 2015. uji coba itu dikerjakan untuk mematangkan permainan tim saat sebelum tampak di kualifikasi Piala AFC di Jakarta, 27-31 Marct 2015.

Pertandingan ini tidak di siarkan televisi nasional, namun jika anda ingin menonton bisa dengan "Live Streaming" disini kick of  Malam ini, 9 Maret 2015 jam 19.00 WIB

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso, menyampaikan tim yang bakal dihadapi Evan cs yaitu tim kuat serta tangguh. Akhir-akhir ini, tampilan mereka alami penambahan. Mereka banyak diperkuat pemain bagus. Tipikal permainannya memercayakan kecepatan.

Bekas pemain timnas masa 1990-an itu memperkirakan pertandingan uji coba kelak akan berjalan ketat. " Vietnam Pastinya tak gampang untuk dikalahkan, terlebih bermain di kandang sendiri, 'jelas Aji.

Pada pertandingan uji coba kesempatan ini, Aji membawa 20 pemain. Mereka telah tiba di Hanoi mulai sejak Sabtu, 7 Maret 2015. Kompetisi persahabatan ini dikerjakan untuk mematangkan permainan tim sekalian arena tes untuk Evan cs.

 " Saya mau anak-anak bermain seperti apa yang saya berikanlah sepanjang latihan, 'imbuh bekas pelatih Persebaya Surabaya itu.

Dia memberikan instruksi pemainnya untuk menghadapi Nguyen Cong Phuong. Penyerang timnas U-23 Vietnam itu adalah pemain yang bagus serta dapat jadi ancaman untuk tim asuhannya. " Saya berkesan dengan permainan Cong Phuong. Ia mempunyai kecepatan serta tendangan yang baik, " jelas Aji.

Evan, bekas kapten timnas U-19 yang memiliki pengalaman bertemu dengan Cong Phuong, sama pendapat dengan Aji. menuturkan, pemain 20 th. itu adalah ujung tombak serangan tim Vietnam.

 " Dalam kompetisi persahabatan ini, saya berbarengan bekas pemain timnas U-19 Indonesia seolah melakukan kompetisi lagi dengan Cong Phuong serta Nguyen Van Toan, 'imbuh Evan.

Dia optimistis timnya dapat menaklukkan timnas Vietnam U-23. " Harapan saya timnas Indonesia memenangi pertandingan eksperimen ini. Kami sudah siap, serta keadaan tim oke seluruhnya, " katanya.

Berita terbaru lainnya :

Label : Live Streaming