Ini Komentar Istri Ahok Veronica Tan Tentang Pemanggilan Tim Angket DPRD DKI

Istri Gubernur Ahok Veronica Tan
Istri Gubernur Ahok Veronica Tan
Ini Komentar Istri Ahok Veronica Tan Tentang Pemanggilan Tim Angket DPRD DKI : Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan, menampik memberi komentar masalah undangan Tim Angket DPRD DKI Jakarta. Menurut Veronica, hingga sekarang ini dia belum terima undangan itu.

 " Belum diundangkan. Saya tidak dapat banyak comment. Sepanjang belum ada undangan, saya no comment. No comment ya, " kata Veronica waktu resmikan Taman Pandai di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (14/3/2015).

Seperti yang di tulis liputan6.com, Gagasannya, panitia Tim Angket DPRD DKI Jakarta bakal mengundang Veronica Tan pada Senin 16 Maret 2015 untuk disuruhi info berkenaan kemunculannya di rapat panitia revitalisasi Kota Tua di Balaikota Jakarta, Kamis 5 Meret lantas.

Hadirnya Veronica di ketahui lewat photo yang beredar luas di media sosial. Dalam photo itu, Veronica duduk di kursi pimpinan serta didampingi adik Ahok, Harry Basuki serta Deputi Gubernur bagian Pariwisata Sylviana Murni.

Veronica malas berkomentar berkenaan hal itu. Ia juga belum bisa meyakinkan apakah bakal ada atau tidak bila undangan itu telah di terima.

 " Saya belum tahu. Yang pasti belum ada undangan hingga saat ini. Saya tidak menyampaikan suatu hal mendahului suatu hal lantaran udangan itu belum ada, 'imbuh dia.

Pada awal mulanya Ketua Tim Angket DPRD DKI, Ongen Sangaji menyampaikan, pihaknya ikut mengundang Veronica lantaran disangka dalam pertemuan itu ada kajian perihal biaya APBD masalah program berbelanja revitalisasi museum Kota Tua.

Berkenaan tudingan dia sudah menyalahgunakan kewenangan suaminya, Veronica kembalikan hal semacam itu pada orang-orang yang menilainya. Ibu 3 anak ini cuma menyampaikan, sekarang ini konsentrasi juga sebagai Ketua Tim penggerak PKK DKI Jakarta. Dia juga malas mengaturi beberapa hal yang dinilai cuma bakal kuras daya serta pikiran masalah kabar berita negatif sekarang ini.

 " Semua tingkah laku saya tidak butuh saya sampaikan melalui omongan. Jadi apa yang saya kerjakan, saya ini orang simpel. Saya cuma lakukan apa yang saya rasa dapat berguna, 'pungkas Veronica Tan.

Berita terbaru lainnya :