Briptu Dina Salah Satu Pengemudi Mobil Polisi Hello Kity di Cimahi

Briptu Dina Mengemudikan Mobil Polisi Hello Kity
Briptu Dina Mengemudikan Mobil Polisi Hello Kity
Briptu Dina dan Nurfitri Pengemudi Mobil Polisi Hello Kity di Cimahi : Mungkin saja bila anda lihat mobil dinas Polisi yang satu ini bakal tercengang serta memerhatikan selalu sampai pada akhirnya anda sadar bahwa itu benar - benar ada di Indonesia.

Menghebohkan ada mobil polisi " Hello Kity " yang berkeliaran di kota Cimahi. Umumnya bila anda memerhatikan pasti mobil polisi itu berwarna putih dengan hiasan baret biru serta merah. tetapi bila anda bertandang ke Kota Cimahi anda bakal lihat Mobil Polisi Helo Kitty.

Briptu Dina Mengemudikan Mobil Polisi Hello Kity

Seperti yang diberitakan viva.co.id Hal semacam ini dikerjakan pihak kepolisian untuk mengemukakan pesan pada Orang-orang perihal utamanya keamanan waktu berkendara serta utamanya menaati tata teratur berlalu lintas. Dengan langkah tersebut pihak kepolisian meyakini bakal memudahkan pihak kepolisian menjalin pendekatan dengan Orang-orang.

Bukan sekedar mobilnya saja yang bergambarkan serta bertuliskan Hello Kitty tetapi juga pengemudi yang ada di dalamnya bukanlah seseorang Polisi tetapi seseorang Polwan atau polisi wanita. di Indonesia Polisi wanita lebih disukai daripada Polisi pria lantaran seseorang wanita pasti lebih menyejukan serta tak menakutkan.

Briptu Dina Mengemudikan Mobil Polisi Hello Kity

Briptu Dina adalah salah satu polwan yang bertugas mengendari Mobil Polisi Pinky atau Hello Kity itu. Menurut Briptu Dina kampanye yang dikerjakan dengan ala Mobil Hello Kity ini baru pertama kali dikerjakan oleh Polres Cimahi maksud dari kampanye ini yaitu lakukan pendekatan serta memberi himbauan pada pemakai jalan raya begitu utamanya keamanan serta ketertiban waktu berlalu lintas.

Bukan sekedar berkeliling kota Cimahi saja bahkan juga mobil patroli Hello Kity ini dapat stand di Sekolah - sekolah untuk memberi himbauan serta untuk hal semacam ini telah ada regu masing - masing yang bertugas.

Briptu Nurfitri yang juga bertugas dalam melakukan Kampanye Mobil Hello Kitty berasumsi kampanye yang dikerjakan Polres Cimahi ini bakal mengubah image sosok polisi yang semula ditakuti jadi ramah serta sekurang-kurangnya tak ditakuti orang-orang.

Bagaimana sahabat " Cuma Tau Saja " Tentang Mobil Polisi Hello Kitty ini apakah anda warga cimahi pernah melihat dengan mobil hello kity ini?

Berita terbaru lainnya :