Ini Pernyataan Haji Lulung Mengenai Statement Kaka Slank Menyebut Dia Berbahaya

Wakil Ketua DPRD DKI Haji Abraham Lulung Lunggana
Wakil Ketua DPRD DKI Haji Abraham Lulung Lunggana
Ini Pernyataan Haji Lulung Mengenai Statement Kaka Slank Menyebut Dia Berbahaya : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana menyampaikan telah memaafkan Kaka Slank. Ia berujar tidak mau perpanjang permasalahan perkataan Kaka yang menyebutnya Berbahaya dalam kabar berita media on-line. " Saya telah memaafkan beliau, 'imbuh Lulung di kutip Tempo.co, Sabtu, 14 Maret 2015.

Lulung menyampaikan juga telah meminta organisasi Pemuda Panca Marga membatalkan pengiriman surat somasi pada Kaka. Argumennya, ia berujar somasi itu dilayangkan waktu beberapa anggota tersulut emosinya. Ia berujar bakal menghimpun pada anggota Pemuda Panca Marga DKI malam ini untuk meredam kemarahan anggota.

Diluar itu, Lulung mengakui dia adalah pengagum band itu. Lulung berasumsi perkataan Kaka dilontarkan karena ia tidak mengerti masalah yang tengah berlangsung di Dewan. 'Saya ngefans sama Kaka, mungkin saja dia tidak memahami, 'imbuh dia.

Nama Lulung kembali diperbincangkan. Kesempatan ini nama politisi Partai Persatuan Pembangunan itu dihubungkan dengan vokalis group band Slank, Kaka. Penyanyi yang mempunyai nama asli Akhadi Wira Satriaji itu menyebutkan Lulung Berbahaya dalam suatu kabar berita media on-line.

Diluar itu, Kaka juga kenakan kaus yang bertuliskan Lulung Lulusan Pemulung. Tindakan serta pengucapan Kaka ini mengundang reaksi dari organisasi Pemuda Panca Marga yang bakal kirim somasi ke Kaka. Lulung adalah ketua umum organisasi itu.

Pada awal mulanya, Lulung sempat juga dibicarakan oleh netizen di media sosial Twitter. Namanya jadi tema yang paling banyak dibicarakan lewat kode yang di beri sinyal #SaveHajiLulung.

Berita terbaru lainnya :