Dikira Kucing Rupanya Bayi Dibuang di Jalan Candi Mendut Tulusrejo Malang

Ditemukan Bayi di Jalan Candi Mendut Tulusrejo Malang
Ditemukan Bayi di Jalan Candi Mendut Tulusrejo Malang
Dikira Kucing Rupanya Bayi Dibuang di Jalan Candi Mendut Tulusrejo Malang : Sungguh mengharukan, seseorang bayi diketemukan dalam keadaan badan membiru disebabkan terlampau lama terpapar air hujan yang membasahi Kota Malang. Bayi berjenis kelamin wanita itu diketemukan warga di Jalan Candi Mendut Selatan, Kel Tulusrejo, Kota Malang, bernama Frans Adi Wijaya.

 ' Hujan deras, dari depan rumah saya dengar ada nada tangisan namun serupa nada anak kucing, 'imbuh Frans.

Seperti yang di kutip dari menceritakan, satu jam lamanya nada yang didengarnya itu tidak kunjung berhenti. Lantaran terasa aneh dengan cuara itu, Frans mengambil keputusan keluar rumah untuk mencari asal nada.

 " Awalannya saya saksikan hanya kain seprei, saya check, nyatanya di dalamnya ada bayi mungil ini, " Frans menuturkan.

Bayi itu menurut Frans menangis lantaran kedinginan karena telah kian lebih satu jam ada diluar ruang di dalam hujan deras yang tidak henti mengguyur lokasi itu.

 " Saya ambillah saya bawa dan bersihkan selimuti agar badan bayi terus hangat, 'jelasnya.

Namun lantaran keadaan kesehatan bayi mengalami penurunan, Frans serta sebagian warga yang terima berita temuan bayi itu lantas membawa bayi itu ke Puskesmas Kendalkerep.

Frans mangatakan, beberapa jam saat sebelum bayi dengan panjang 4, 7 cm serta berat tubuh 2700 gr itu diketemukan, Frans pernah lihat seorang tidak di kenal kenakan jas hujan menempatkan benda asing di dekat pagar tempat tinggalnya.

 " saya gak liat muka orang itu, ternyata dia ingin buang bayi, 'imbuh Frans

Berkenaan temuan bayi itu, kepolisian memanggil sebagian saksi yang tahu narasi temuan bayi itu.

 " Kita bakal mencari orang-tua bayi itu, ada dua warga yang kita mintai keterangannya untuk mencari panduan yang mengarah pada orang-tua bayi itu, " kata Kompol Kuswara, Kapolsek Lowokwaru.

Sementara, bayi mungil itu dirawat di Puskesmas Kendalkerep. Keadaan bayi juga membaik walau sisa biru masih tetap ada di badannya.

Berita terbaru lainnya :