6 Anak SD Tewas Setelah Truk Sawit Masuk Parit di Bonai Darussalam Rokan Hulu

Truk Sawit Masuk Parit di Bonai Darussalam Rokan Hulu
Truk Sawit Masuk Parit di Bonai Darussalam Rokan Hulu
6 Anak SD Tewas Setelah Truk Sawit Masuk Parit di Bonai Darussalam Rokan Hulu : Kecelakaan maut berlangsung di Kec Bonai Darussalam, Kab Rokan Hulu (Rohul), Riau, sesudah suatu truk punya PT Perdana Inti Sawit Perkasa masuk ke parit. 6 Murid SD setempat yang dibawa truk diberitakan tewas ditempat.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo dikonfirmasi mengakui telah memperoleh laporan dari Polres Rokan Hulu (Rohul). " Peristiwanya pada jam 14. 00 WIB tadi, " terang Guntur di Pekanbaru, Riau, Senin (2/3/2015) malam.

Diterangkan Guntur, truk perusahaan itu membawa 30 orang murid SDN 008 Bonai Darussalam yang barusan pulang sekolah. Truk disangka tidak dapat dikendalikan serta masuk ke parit sedalam 3 mtr..

 " Awalannya, murid-murid ini diangkut oleh suatu truk perusahaan yang lain. Lantaran alami rusaknya, lalu murid-murid dipindah ke truk ini, yang pada akhirnya alami kecelakaan, 'terang Guntur.

Dengan cara terpisah, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono yang di konfirmasi mengatakan, murid yang tewas yaitu Yuni (kelas 4), Wanda (kelas 6), Jefri (kelas 3), Yuni (kelas 3), Diko (kelas 3), dan Dimas (kelas 2).

 " Berdasar pada laporan anggota di lapangan, insiden maut berlangsung di areal kebun PT PISP II di Desa Kasang Mungkal, Kec Bonai Darussalam, ' imbuh bekas Kasubdit II Direktorat Reserse Kriminil Umum Polda Riau ini.

Pitoyo belum dapat menuturkan urutan peristiwa lantaran masih tetap menanti laporan dari anak buah di lapangan. " Kasat Lalu AKP Rustam masih tetap ditempat peristiwa " ungkap Pitoyo.

Berita terbaru lainnya :