Berita Terbaru Tentang Jatuhnya Pesawat Germanwings di Pegunungan Alpen Prancis

lokasi tempat jatuhnya pesawat Germanwings
lokasi tempat jatuhnya pesawat Germanwings
Berita Terbaru Tentang Jatuhnya Pesawat Germanwings di Pegunungan Alpen Prancis : Pesawat Germanwings di pastikan jatuh di lokasi French Alps, Prancis sesudah hilang kontak. Dipercaya tak ada korban selamat dalam insiden ini. Pemicu jatuhnya pesawat belum di ketahui pasti.

 " Pemicunya untuk sekarang ini masih tetap belum di ketahui, 'tutur Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls seperti ditulis Reuters, Selasa (24/3/2015).

Selanjutnya, PM Valls menyebutkan ada seputar 142-150 penumpang serta awak pesawat itu. Di kuatirkan tak ada korban selamat dalam kecelakaan ini. Pernyataan ini diperkuat oleh Presiden Francois Hollande yang dengan terang sudah menyebutkan tak ada korban selamat.

Dengan cara terpisah, Menteri Dalam Negeri Prancis Bernard Cazeneuve menyebutkan serpihan pesawat sudah diketemukan. Menurut Cazeneuve, serpihan pesawat sudah diketemukan di dekat suatu desa. Tetapi dia menampik bicara lebih detil.

Sedang juru bicara Otoritas Penerbangan Prancis menyampaikan, tempat jatuhnya pesawat ada di dekat kota Barcelonnette, yang berjarak seputar 100 km dari utara Nice kota, French Riviera.

Pesawat type Airbus A320 ini tengah mengudara dari Barcelona, Spanyol menuju ke Dusseldorf, Jerman saat hilang kontak di lokasi French Alps, dekat Digne, saat sebelum lalu di pastikan jatuh.

Berita terbaru lainnya :