325 KK Mengungsi Akibat Kebakaran Tanah Abang Penyebab Belum Pasti

Akibat Kebakaran Tanah Abang Penyebab Belum Pasti
Akibat Kebakaran Tanah Abang Penyebab Belum Pasti  
325 KK Mengungsi Akibat Kebakaran Tanah Abang ke Kebon Melati   : Ratusan korban yang tempat tinggalnya hangus dilalap api di Tanah Abang, Jakarta Pusat, mesti ikhlas mengungsi. Mereka sangat terpaksa tinggal sesaat di lokasi-lokasi yang disediakan Kelurahan Kebon Melati serta Kecamatan Tanah Abang.

Pos RW 12 salah satu tempat yang disulap jadi pengungsian darurat beberapa korban kebakaran yang menewaskan satu orang ini. Ada dua tenda pleton berwarna biru serta hitam yang di bangun di halaman pos yang awal mulanya adalah suatu lapangan futsal.

Warga sangat terpaksa terlelap dengan situasi seadanya. Mereka yang terbagi dalam ibu-ibu sampai anak kecil itu mesti tidur diatas lapangan yang cuma beralaskan terpal saja.

Wakil Camat Tanah Abang Juremi menyampaikan, pos RW 12 menyimpan beberapa ratus korban yang tempat tinggalnya hangus dilalap api. Ia memberikan, belum banyak pertolongan yang bisa disalurkan pada korban.

 " Sesaat baru selimut serta camilan. Besok pagi PMI serta Sudin Sosial akan memberi pertolongan, " kata Juremi di tempat pengungsian, Jalan Sabeni, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015).

Salah satu permasalahan yang dihadapi pengungsi yaitu aroma tak enak di tempat itu. Pasalnya, di samping pengungsian ada peternakan kambing dan berdekatan dengan pasar Kebon Melati.

Tetapi, Juremi menilainya pengungsian ini adalah tempat yang paling baik dibanding tempat yang lain yang cederung tertutup. " Dekat kandang kambing? Tidak permasalahan. Malah ini tempat yang paling bagus. Ini kan terbuka, ada anginnya tak pengap seperti tempat lain. Ingin kemana-mana juga dekat, " kata dia

Berita terbaru lainnya :