19 Jam Main Game World of Warcraft Pria China ini Tewas

Pria China Tewas Setelah Main Game World of Warcraft 19 Jam Non Stop
 Pria China Tewas Setelah Main Game World of Warcraft 19 Jam Non Stop
19 Jam Main Game World of Warcraft Pria China ini Tewas : Seseorang pria, yang disangka kuat ketagihan permainan computer, tewas sesudah 19 jam bermain game tanpa ada jeda di suatu kafe internet lokasi di Shanghai, China.

Wu Tai (24) pergi ke suatu kafe internet di Shanghai, China, untuk bermain suatu permainan on-line popular, World of Warcraft.

Rekaman CCTV menunjukkan Wu duduk di depan computer serta mendadak memiringkan kepalanya serta lalu terbatuk keras hingga mengagetkan pengunjung kafe internet yang lain. Lantas, batuk pria itu tidak kunjung berhenti sampai dia terjatuh dari kursi tempatnya duduk.

 " Saya mendadak mendengar dia batuk serta saya lihat wajahnya pucat. Dia menutupi mulutnya dengan selembar sapu tangan serta saya lihat darah di sapu tangan itu, 'tutur Hsin Lo (20), seseorang pengunjung yang duduk di samping Wu Tai.

 " Saya lantas ajukan pertanyaan kepadanya apakah dia baik-baik saja. Dia menyampaikan, dia terasa telah lebih baik. Saya lalu memanggil ambulans, sesaat rekan saya coba meminta pertolongan staf kafe internet, 'lanjut Lo.

 " Tetapi, waktu kami menanti petugas medis, dia tewas di depan kami. Tidak ada yang dapat kami kerjakan, 'terang Lo.

Waktu petugas medis tiba, mereka coba menyelamatkan nyawa Wu, namun gagal.  " Otopsi bakal menjawab pemicu kematiannya. Tetapi, disangka bermain computer sepanjang 19 jam tanpa ada istirahat turut jadi pemicu kematiannya, 'imbuh seseorang juru bicara kepolisian.

Berita terbaru lainnya :