Firman Nurhidayat Mahasiswa UPI Tewas Diseret Mobil di Kebon Kopi Cimahi

Mahasiswa UPI Tewas Diseret Mobil
Ilustrasi Mahasiswa UPI Tewas Diseret Mobil
Firman Nurhidayat mahasiswa UPI Tewas Diseret Mobil di Kebon Kopi Cimahi : Firman Nurhidayat (21), mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) tewas mengenaskan sesudah terseret sejauh 30 km.. Badannya diseret oleh mobil Honda City dengan nopol D 1347 UI yang dikendarai oleh Yana.

Kapolresta Cimahi AKBP Erwin Kurniawan menyampaikan, insiden itu berlangsung pada Jumat malam 27 Februari 2015, seputar jam 22. 30 WIB di Jalan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Waktu itu Firman tengah melintas dengan sepeda motor Yamaha Vega R Nopol D 6024 SJ serta berupaya menyalip mobil Honda City.

 " Korban terseret sebelumnya setelah terjatuh disebabkan tersenggol oleh sepeda motor serta masuk ke kolong mobil waktu berupaya menyalip, " papar Erwin waktu didapati di Mapolresta Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/2/2015).

Erwin menuturkan, waktu itu mobil Honda City yang dikendarai Yana segera tancap gas. Karena cemas, dia menerobos Tol Pasir Koja tanpa pesan ticket.

 " Berhenti di Tol Cipularang KM 166/600 sesudah diberhentikan oleh sopir bus, waktu itu kondisinya (Firman) telah tewas, " tutur dia.

Firman sendiri tewas dengan keadaan mengenaskan sesudah terseret sejauh 30 km dengan posisi telungkup serta muka hancur.

 " Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sinar Kawaluyaan. Sedang pengemudi Honda City sampai sekarang ini masih tetap melakukan pemeriksaan " pungkas Erwin.

Berita terbaru lainnya :