Penampakan Hantu Grey Lady Tertangkap Kamera Ponsel

Penampakan Hantu Grey Lady
Penampakan Hantu Grey Lady
Penampakan Hantu Grey Lady Tertangkap Kamera Ponsel : Salah satu legenda yang cukup populer di London, Inggris yaitu ada hantu seseorang wanita bernama Dame Sybil Penn dengan kata lain Grey Lady di gedung bersejarah Hampton Court. Serta saat ini rupanya ia tertangkap kamera.

Peristiwa berawal saat Holly Hampsheir, 12 th., berupaya untuk mengambil photo dari sepupunya, Brook McGee, yang juga masih tetap berusia 12 th., saat berkunjung ke tempat itu. Mengagetkan, sosok yang diakui juga sebagai Grey Lady malah tertangkap oleh kamera iPhone Holly.

Dalam photo itu, sang Grey Lady tampak mempunyai rambut panjang yang gelap dengan gaun berwarna hitam. Grey Lady tampak cukup terang waktu ia berdiri di belakang McGee yang membelakanginya. Namun di foto-foto selanjutnya, sosok sang Lady sekalipun tak tampak.

Penampakan Hantu Grey Lady
Penampakan Hantu Grey Lady
Baik McGee serta Hampsheir keduanya sama tak mengerti kehadiran sang Lady. Mereka baru lihat sosok Grey Lady waktu mereka lihat kembali hasil photo mereka.

 " Kata orang, suatu ruang bakal jadi dingin waktu hantu nampak, namun kami sekalipun tak rasakan apa-apa, " kata McGee. " Mulai sejak waktu itu, kami kesusahan untuk tidur. "

Seperti yang ditulis dari thedailymail, Dame Sybil wafat dunia di th. 1562 lantaran penyakit cacar air. Dia yaitu salah seseorang pelayan di Hampton Court. Waktu Pangeran Edward jatuh sakit, dialah yang merawatnya. Dia juga menjaga Elizabeth I saat sebelum dia pada akhirnya jatuh sakit.

Laporan tentang penampakan Dame Sybil mulai nampak di th. 1829 waktu makamnya dipindahkan. Tak lama kemudian, mulai terdengar suara-suara aneh di Hampton Court. Hampton Court, yang sudah jadi rumah beberapa anggota kerajaan Inggris, memanglah di kenal juga sebagai tempat berhantu.

Berita terpopuler :