RIP Sojin Member Baby Kara Tewas Mengenaskan, Bunuh Diri?

Sojin Tewas Bunuh Diri
Sojin Tewas Bunuh Diri
RIP Sojin Member Baby Kara Tewas Mengenaskan, Bunuh Diri? : Berita mengagetkan kembali datang dari dunia hiburan Korea. Sojin yang pernah ikuti kontes Kara mencari anggota baru diketemukan dalam situasi tewas pada hari Selasa, 24 Februari.

Sojin dikenal juga sebagai salah satu calon anggota dalam " KARA Project " sekian waktu lalu. Tetapi waktu itu yang sukses dipilih yaitu Youngji. Sesudah kegagalan itu ia kembali pulang ke Daegu serta tinggal disana.

Hankook Finance melaporkan bahwa seputar jam 2 siang waktu setempat, Sojin diketemukan pingsan di taman suatu apartemen. Pejalan kaki yang menemukannya lalu menghubungi polisi. Menurut laporan 10Asia, Sojin dilarikan ke rumah sakit tetapi meninggal dalam perjalanan.

Polisi lalu mengira ada kemungkinan bunuh diri yakni melompat dari lantai 10. Ada berita juga menyampaikan Sojin menanggung derita depresi tetapi sekarang ini tengah diselidiki peristiwa sesungguhnya. DSP Media yang pernah jadi tempat Sojin melakukan training sepanjang 5 th. turut mengemukakan duka.

 " Kami mendengar berita ini demikian mendadak hari ini. Ini sungguh sangatlah menyedihkan, " ucap jubir DSP. " Kami bakal lakukan semua yang kami dapat untuk menolong keluarganya. "

DSP juga meluruskan bahwa Sojin telah bukanlah jadi sisi mereka. Diluar itu Sojin bukanlah salah satu anggota dari group April yang bakal didebutkan DSP  " Sesudah negosiasi, Sojin serta DSP Media mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak 10 bln, " terang agensi yang menaungi Rainbow ini.

Berita terbaru lainnya :