Pelaku Teror Bom Mustikajaya Bekasi dan VOA Kuningan Ditangkap

Pelaku Teror Bom Mustikajaya Bekasi
Pelaku Teror Bom Mustikajaya Bekasi
Pelaku Teror Bom Mustikajaya Bekasi dan VOA Kuningan Ditangkap : Selain mengamankan dua tersangka pelaku teror bom di Mustikajaya Kota Bekasi, Polda Metro Jaya juga mengamankan seseorang pria berinisial D (18 th.). D di tangkap di Medan, Sumatera Utara pada Januari 2015 lantas lantaran lakukan teror bom di kantor berita VoA (Voice of America) di Kuningan, JakSel.

 " Bila di Bekasi motifnya lantaran sakit hati. dan di VoA motifnya coba-coba. Pelaku D masih dibawah umur, " kata Irjen Unggung Cahyo, Kapolda Metro Jaya dalam konfrensi pers di Mapolresta Kota Bekasi, Kamis, 26 Februari 2015.

Dari dua masalah yang tersingkap, lanjut Unggung, seluruhnya tak ada hubungannya dalam masalah terorisme di Indonesia. " Tak ada hubungannya, " imbuh Unggung.

Bom ITC Depok 

Disamping itu, untuk masalah bom di Depok, tambah Unggung, bom yang meledak berdaya ledak rendah. Rangkaiannya juga tak prima.

Untuk masalah Depok, pihaknya masih tetap lakukan penyelidikan untuk mencari beberapa pelaku.
 " Kami telah mengecek sebagian saksi seperti, pengunjung, satpam, serta cleaning service. Kami juga telah memperoleh rekaman CCTV. Densus 88 juga telah meningkatkan masalah itu, " Unggung menuturkan.

Seperti di ketahui, terjadi ledakan berlangsung di dekat wahana main anak ITC Depok pada Senin sore. Tak ada korban jiwa dalam momen itu.

Berita terbaru lainnya :