Kepulan Asap Misterius Keluar di Jalan Wahid Hasyim Tanah Abang

Asap Misterius Keluar di Tanah Abang
Asap Misterius Keluar di Tanah Abang
Kepulan Asap Misterius Keluar di Jalan Wahid Hasyim Tanah Abang : Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, terpaksa tutup lokasi Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang dengan cara mendadak keluarkan kepulan asap pada Malam minggu, 28 Febuari 2015.

Kepulan asap di jalan itu ke luar dari bawah jalan yang retakan. Belum di ketahui dengan terang apa yang berlangsung, polisi pun terpaksa tutup arah Jalan Abdul Muis yang menuju Blok A, Tanah Abang. Ini dikerjakan agar pemakai jalan tak nekat lewat jalan itu.

Awal mulanya warga lihat kepulan asap hitam, namun makin lama, asap beralih jadi putih di jalan yang retak. Warga lalu melaporkan peristiwa ini Pos Polisi Subsektor Kampung Bali.

Tempat kepulan asap ini persis ada pas di depan pusat grosir baju anak Pasar Tanah Abang atau di saat sebelum jembatan penghubung Blok B serta Blok A.

Disebabkan peristiwa ini, polisi segera menghubungi PLN yang segera lakukan penelusuran di tempat.

Menurut Kapospol Kampung Bali, Aiptu Sumino, pemicu kepulan asap jalan di jalan itu disangka lantaran bocoran gas atau kabel listrik.

 " Namun ini masih tetap kita selidiki. Asap keluar dari jalan yang retak, " tuturnya.

Sementara, semua kendaraan yang berasal dari Jalan Abdul Muis yang menuju Wahid Hasyim atau Blok A Pasar Tanah Abang masih tetap ditutup.

Berita terbaru lainnya :