Ini Jadwal Tayang Film " American Sniper " di Bioskop Indonesia

Jadwal Tayang Film  American Sniper
Jadwal Tayang Film  American Sniper 
Ini Jadwal Tayang Film " American Sniper " di Bioskop Indonesia : Film " American Sniper " di pastikan diputar di Indonesia lewat jaringan bioskop 21, mulai tanggal 6 Maret.

Film yang disutradarai Clint Eastwood ini tengah jadi sorotan di Amerika Serikat.

Mengusung pesan nasionalisme dalam balutan drama yang terus tunjukkan segi kemanusiaan, bikin film " American Sniper " demikian menggugah.

Film ini adalah biopik dari Chris Kyle, seseorang penembak jitu dari kesatuan Navy Seal Amerika Serikat.

Kyle diperankan Bradley Cooper yang berhasil memainkan emosi pemirsa perihal bagaimanakah seseorang prajurit Amerika bertugas di Irak. Tempat yang sangatlah jauh dari kampung halaman. Namun, siapa kuasa menampik pekerjaan negara. Kyle mesti ikhlas meninggalkan istri yang tengah hamil, nyawa juga dia pertaruhkan.

Sebagian deskripsi humanis terlihat di film ini. Dari mulai dilema seseorang istri tentara yang stres disebabkan ditinggal suami, sampai gejolak nurani Kyle dalam mengambil keputusan apakah dia bakal menembak seseorang anak kecil atau biarkan bebas, walau dia meneror keselamatan.

 " American Sniper " memetik tanggapan positif dari pengamat film kelas dunia seperti Peter Travers serta Kenneth Turan.

Pada arena bergengsi Academy Awards ke-87 yang di gelar awal minggu ini, Senin, 23 Februari, " American Sniper " sukses menggondol piala kelompok Best Sound Editing.

Keseluruhannya, film ini masuk dalam nominasi empat kelompok, yakni Best Picture, Best Adapted Screenplay, serta Best Actor untuk Bradley Cooper.

Dengan cara tersirat, " American Sniper " tidak cuma membakar semangat nasionalisme warga Amerika yang jadikan terorisme juga sebagai musuh nomer satu.

Kyle lewat Cooper, berikan pesan bahwa perang akan tidak membawa ketenangan untuk siapa saja. Termasuk juga, untuk prajurit yang bertugas. Juga sebagai manusia dengan semua karakter manusiawi, kembali ke tengah keluarga serta orang yang dikasihi adalah ketenangan sebenarnya.

Berita terbaru terpopuler lainnya :