Ini Dia Raffi Ahmad Cukuran Sampai Botak Plontos

Raffi Ahmad Cukuran Botak
Raffi Ahmad Cukuran Sampai Botak
Ini Dia Raffi Ahmad Cukuran Sampai Botak Plontos : Aktor sekalian pesenter Raffi Ahmad pada akhirnya penuhi nazar untuk mengguting habis rambutnya. Pasalnya, sebagian waktu lalu, Raffi sudah berjanji bakal memotong rambutnya sampai botak, waktu istrinya Nagita Slavina dengan kata lain Gigi betul-betul hamil.

 " Ini botak lantaran memanglah telah nazar, jika Giginya hamil. Harusnya tempo hari, namun lantaran kepending syuting iklan, serta mesti diselesain jadi demikian usai yaudah saat ini dibotakinnya, " ucap Raffi, saat didapati di Lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).
Teman dekat Olga Syahputra itu mengakui, pernah tak ikhlas bila rambut jenis jambul khasnya itu mesti dipotong botak licin. Namun kata Raffi, untuk penuhi nazarnya dia juga merelakan rambut jambulnya dipotong.

 " Saat ini cuek saja sih, kaya Ahmad Dhani jika botak begini. Seumur hidup saya botak cocok bayi. Nyokap saya juga ngga tega jika saya botak, lantaran ini nazar jadi memanglah telah kemauan, yaudah jalanin saja, " katanya.

Walau rambutnya saat ini sudah botak, Raffi juga mengakui tak takut bila mesti kehilangan pekerjaan. Menurut dia, seluruhnya rejeki telah ada yang mengatur, serta terutama janji dia pada istrinya sudah tercukupi.

 " Ini sekalian ungkapan sukur juga. Lantaran Gigi kosongnya hanya satu bulan doang. Pada akhirnya saya botakin, serta janganlah dipending jika nazar. Jika masalah rezeki mah jalan selalu. Terlebih telah mempunyai istri, jadi cuek saja saat ini, " tandasnya.

Berita Lainnya :