Hasil Sempurna Persipura vs Warriors FC Dalam Pertandingan Piala AFC 2015

Hasil Persipura vs Warriors FC Piala AFC 2015
Hasil Persipura vs Warriors FC Piala AFC 2015
Hasil Sempurna Persipura vs Warriors FC Dalam Pertandingan Piala AFC 2015 : Persipura Jayapura mencetak kemenangan 3-1 atas Singapura Warriors FC pada pertandingan perdana Piala AFC Group E di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (24/2/2015).

Kompetisi baru jalan 1/2 jam, Persipura telah buka kelebihan lewat tendangan Lancine Kone. Pemain asal Pantai Gading itu berhasil melanjutkan umpan Robertino Pugliara. [Baca Juga: Jadwal Persipura vs Warriors FC Live Streaming AFC CUP 2015]

Tidak lama berselang, seputar menit ke-34, Persipura dapat menaikkan gol ke gawang Warriors. Kesempatan ini, sepakan terarah Boaz Solossa tidak kuasa dihentikan penjaga gawang Warriors, Muhammad Neezam.

Sesudah unggul 2-0 pada babak pertama, Persipura tidak lalu mengendurkan serangan. Masuk menit ke-58, Nelson Alom cetak gol ketiga untuk Persipura pada pertandingan itu.

Tuan rumah pada akhirnya dapat memperoleh gol hiburan pada menit ke-69. Sepakan Andy bin Ahmad dari luar kotak penalti menembus jala Persipura yang dikawal Dede Sulaiman. Pertandingan selesai 3-1 terus untuk kemenangan Persipura.

Berita terbaru lainnya: