Jadwal Persipura vs Warriors FC Live Streaming AFC CUP 2015

Jadwal Persipura vs Warriors FC Live streaming AFC CUP 2015
Persipura vs Warriors FC Live streaming AFC CUP 2015
Jadwal Persipura vs Warriors FC Live streaming AFC CUP 2015 : Di bawah ini yaitu informasi alamat web nonton live streaming Warriors FC vs Persipura dalam arena AFC CUP 2015 babak penyisihan GRUP E Selasa 24 februari 2015 hari ini, gagasannya kompetisi bakal di gelar di Singapura mulai jam 18. 30 wib siaran langsung di FoxSport.

Untuk Alamat Live streaming Warriors FC VS Persipura anda bisa klik disni untuk menuju halaman streaming,

disamping itu mendekati kompetisi salah satu pemain baru Persipura Jayapura Zulham Zamrun mengungkap bakal memberi performa optimal melakukan pertandingan perdananya di Piala AFC 2015 waktu melawan club Liga Paling utama Singapura (S-League) Warriors FC di Stadion Jalan Besar, Selasa hari ini (24/2).

Walau tak asing lagi dengan pertandingan memiliki nuansa internasional dengan peran nya di Piala AFF 2014 saat membela timnas Indonesia senior, tetapi dalam tingkatan club, Zulham belum mempunyai pengalaman sekalipun.

Flashback kebelakang, Zulham sudah menekuni didunia sepakbola profesional, club yang dibela Zamrun, seperti Persela Lamongan serta Mitra Kukar belum pernah tampak di pertandingan di level Asia. kesempatan ini berbarengan Persipura, melawan Warriors FC di pertandingan pembuka Group E Piala AFC, Zulham berupaya bermain optimal.

“Ini adalah peluang pertama dalam karier saya bermain di Piala AFC. Karenanya, saya bakal bermain semaksimal mungkin saja, ” tegas Zamrun seperti dikicaukan Twitter Persipura.

Persipura optimis bisa hadapi kompetisi malam kelak. GoalIndonesia mengatakan beberapa pemain telah tak asing lagi dengan keadaan lapangan Stadion Jalan Besar, pasalnya mereka pernah hadapi Home United ditempat yang sama, serta bermain imbang 1-1.

Berita terbaru lainnya: