Hasil Buruk Atletico Madrid di Bekuk Bayer Leverkusen 0-1 Liga Champions

Hasil Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen Liga champions
Hasil Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen Liga champions
Hasil Buruk Atletico Madrid di Bekuk Bayer Leverkusen 0-1 Liga Champions : Hakan Çalhanolu jadi penentu kemenangan 1-0 Bayer Leverkusen atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 Liga Champions, Rabu (25/2/2015) atau Kamis (26/2/2015).

Pemain internasional Turki berumur 21 th. itu dapat membuahkan gol pada menit ke- 57  ini jadi keuntungan untuk club asal Jerman itu di kompetisi leg ke-2 bln. depan di Spanyol serta memberi keyakinan diri yang sangatlah diperlukan.

Leverkusen, yang mengklaim kemenangan pertama mereka pada step pertandingan, sudah memenangkan satu dari lima kompetisi liga th. ini serta sudah tergelincir ke urutan ke enam di Bundesliga.

Permainan menyerang mereka terlihat sudah meninggalkan mereka dalam sebagian minggu terakhir, namun pada hari Rabu, melawan runner up Liga Champions musim lalu.

 " Saya menyimpan seluruhnya yang saya mempunyai, seluruhnya kemampuan saya untuk kompetisi ini, seluruhnya desakan dari sebagian kompetisi paling akhir, " imbuh Calhanoglu wartawan.

 " Itu sedikit pembebasan untuk saya. Ini sangatlah bagus untuk tim. Namun kami masih tetap mesti lakukan hal yang sama di Spanyol. "

Calhanoglu serta rekanan timnya membuahkan kemampuan paling baik mereka th. ini di saat yang pas lantaran mereka lihat untuk pesan satu tempat di babak delapan besar meski masih tetap berjuang melawan kritik dirumah.

 " Dalam seluruhnya permainan Liga Champions musim ini kami sudah tunjukkan bahwa kami dapat bermain dengan baik. Kami tunjukkan hari ini lagi, " kata Calhanoglu, yang berhimpun dari Hamburg SV musim ini. " Kami tim yang tumbuh baik serta layak menang. "

Pelatih Roger Schmidt menarik napas lega. " kita lihat ke depan untuk kompetisi ini serta kami melihatnya juga sebagai jalan kami ke perempat final, " tuturnya.

 " Saya tidak mau satu dari tiap-tiap pemain namun gol Hakan sangat mengagumkan. Kami memerlukan hasil itu sesudah minggu-minggu ini, " pungkas Schmidt.

Berita terbaru lainnya :