Digosipkan Hamil Vanessa Angel "Ini perut isinya martabak, mie instant"

Vanessa Angel hamil
Vanessa Angel hamil
Digosipkan Hamil Vanessa Angel "Ini Perut Isinya Martabak, Mie Instant" : Vanessa Angel tampak makin gemuk waktu menjalin jalinan dengan Didi Mahardika, cucu dari Soekarno. Beredar berita bila Didi sudah menghamili Vanessa.

Di konfirmasi hal semacam ini, Didi menyanggahnya. Vanessa cuma jadi tambah berat dengan cara normal lantaran konsumsi makanan.

 " Tidak (hamil). Vanessa berat tubuhnya naik dari 39 kg ke 55 kg. Ini perut berisi martabak, mie instant. Yang pasti Vanessa tak hamil, " kata Didi didapati di Lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).

Pasalnya, Didi serta Vanessa mengakui belum menikah dengan cara resmi. Didi mengakui masih tetap patuh melakukan ketentuan serta perintah agama. Jalinan suami istri pasti tidak dikerjakan saat sebelum jadi pasangan sah.

 " Masih tetap tahu norma-norma agama. Tidak mungkinlah kita tidak undang bila nikah. Pasti bila kita telah nikah kita undang. Bila Vanessa hamil serta nikah kita kasih tahu, ' imbuh Didi.

Vannesa sendiri masih tetap enjoy hadapi tuduhan dianya hamil. Baginya tidak perlu menghiraukan pandangan-pandangan negatif.

 " Nanggepinnya enjoy saja, haters true lovers. Bila saya ikutin aura negarif yang dapet akan negatif juga. Jadi enjoy saja, " tutup Vannesa.

Berita terbaru lainnya :