30 Orang Hilang Kapal Perahu Terbalik di Sungai Jenneberang

Kapal Perahu Terbalik di Sungai Jenneberang
Ilustrasi Kapal Perahu Terbalik di Sungai Jenneberang
30 Orang Hilang Kapal Perahu Terbalik di Sungai Jenneberang : Angkutan kapal penyeberangan dari Malengkeri, Kec Tamalate, Makassar ke Taeng, Kab Gowa terbalik di Sungai Jenneberang. Dua penumpang tewas serta disangka 30 orang belum diketemukan.

Diluar itu, beberapa puluh motor milik penumpang juga terbuang di sungai dalam peristiwa yang berlangsung jam 21. 00 Wita, Minggu (22/10/2015).

Sampai sekarang ini, info yang didapat tim Basarnas Makassar malam tadi, dua orang penumpang diketemukan tewas, empat orang selamat serta sekira 30 orang masih hilang.

Kepala Seksi (Kasi) Operasional Basarnas Makassar, Deden Ridwansyah, menyampaikan, pihaknya lakukan penyelaman serta temukan dua orang penumpang tewas. Empat sukses selamat dari maut. Adapun laporan dari 30 penumpang yang hilang di kapal yg tidak mempunyai papan nama itu masih tetap simpang siur.

 " 30 orang ini belum dapat dipertanggungjawabkan. Kita belum pasti apakah mereka juga ada di kapal itu, " imbuh Deden waktu dihubungi tadi malam.

Disamping itu, Kapolsekta Tamalate, Kompol Suaib Madjid, membetulkan ada kapal penumpang yang terbenam di Sungai Jeneberang. Meski sekarang ini kapalnya belum diketemukan termasuk juga beberapa puluh penumpang, serta sepeda motor.

 " Kami belum tahu pemicunya hingga kapal itu tenggelam lantaran lokasi Kabupaten Gowa. Silahkan bertanya kesana, " tutur Suaib Madjid.

Berita lainnya :