Kebakaran di Jalan Karang Anyar Sawah Besar Jakarta Pusat

Kebakaran Jalan karang anyar Sawah Besar Jakarta Pusat
Kebakaran Jalan karang anyar Sawah Besar Jakarta Pusat
Kebakaran di Jalan Karang Anyar Sawah Besar Jakarta Pusat : Api yang membakar permukiman warga di Jalan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, belum dapat dipadamkan, Senin (23/2/2015) petang. Pantauan Kompas. com, api telah menyambar sampai Gang 4 Jalan Karang Anyar Rt 08 Rw 02.

Sekurang-kurangnya 22 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke tempat. Dua unit ambulans tampak berjaga-jaga untuk menghadapi ada korban.

Tim pemadam kebakaran dibantu warga masih tetap repot memadamkan si jago merah. Beberapa warga repot mengangkut harta benda yang masih tetap dapat diselamatkan. Tidak sedikit dari mereka berurai air mata melihat rumahnya terbakar.

Bahkan juga ada yang repot mencari keluarganya, seperti Try Wahyuningsih (45) yang mencari anaknya Doni (18). " Tadi dia menolong rekannya, serta belum ketemu, " tutur Try sembari berkaca-kaca.

Try juga repot ajukan pertanyaan ke warga yang lain tentang kehadiran anaknya. Namun tak seseorangpun yang melihatnya. " Saya kuatir, " imbuh dia.

Andra Ramadhan (32), warga yang tengah ada di sekitaran Jalan Lautze segera lari ke tempat tinggalnya sesudah lihat api.

 " Cocok lagi arah pulang kerja saya lihat api, segera saja saya mendekati tempat, " imbuhnya. Andra mengira api itu datang dari rumah di Gang I. " Aslinya dari rumah yang dekat rel kereta, " katanya.

Tindakan petugas memadamkan api ini menarik perhatian warga. Mengakibatkan, jalan raya di seputar tempat jadi terhalang. Kemacetan terpantau di ruas Jalan Sawah Besar.

Berita terbaru lainnya :