Hasil Pertandingan Klasemen Sementara Piala FA, Liga Italia, La Liga Spanyol

Piala FA, Liga Italia, Liga Spanyol,
Piala FA, Liga Italia, Liga Spanyol, 
Hasil Pertandingan Klasemen Sementara Piala FA, Liga Italia, La Liga Spanyol, : Tim-tim 'raksasa' bertumbangan pada pertandingan babak ke empat Piala FA, Sabtu (24/1) malam. Lebih ironis lagi, beberapa 'raksasa' ditumbangkan tim-tim dari kasta dibawahnya serta berlangsung di kandang sendiri.

Paling tragis dihadapi penguasa Premier League, Chelsea. The Blues dipermalukan tim divisi 3 (League One) Bradford City 2-4 di Stamford Bridge. Lebih menyedihkan lagi, Chelsea pernah unggul 2 gol lebih dahulu lewat gol Gary Cahill serta Ramirez, saat sebelum Bradford City memberondong gawang Petr Cech dengan empat gol lewat Jonathan Stead, Felipe Morais, Andrew Halliday, serta Mark Yeates.

Walau turun dengan beberapa pemain cadangan, hasil ini tetap harus mencoreng muka Jose Mourinho. Terlebih status Chelsea sekarang ini yaitu calon juara Premier League serta bermain di depan pendukungnya sendiri.

 " Terang ini kekalahan yang memalukan dari tim kecil serta ada di kasta lebih rendah. Saya serta beberapa pemain mesti mengaku itu, " tutur Mourinho selesai pertandingan.

Perasaan yang sama saja dihadapi Manchester City. Menjamu Middlesbrough di Etihad Stadium, tim bimbingan Manuel Pellegrini takluk 0-2. Dua gol The Boro di buat Patrick Bamford serta Kike. Setelah itu, Tottenham Hotspur juga mesti mengakhiri debutnya di Piala FA th. ini sesudah ditekuk Leicester City 1-2 di White Hart Lane. Lebih dahulu unggul lewat penalti Andros Townsend di babak pertama, Spurs mesti tertunduk keluar lapangan sesudah Leicester menceploskan dua gol kemenangan dari kaki Leonardo Ulloa serta Jeffrey Schluff.

Nasib sial juga dihadapi Southampton, yang musim ini menjelma jadi kemampuan baru di Premier League. Tim bimbingan Ronald Koeman itu dipaksa mengakui kelebihan Crystal Palace 2-3 di St Mary's. Dua gol Southampton di buat Graziano Pelle serta bunuh diri Scott Dann, sedang gol Palace dihasilkan dua bekas striker Arsenal, Marouane Chamakh (2 gol) serta Yaya Sanogo.

Tim Premier League yang lain, Swansea City juga berhenti di tangan Blackburn Rovers 1-3 di Ewood Park. Sesaat Liverpool dipaksa bermain imbang Bolton Wanderers tanpa ada gol di Anfield. Pada awal mulanya, Manchester United juga ditahan tim gurem Cambridge.

Hasil Komplit Piala FA, Sabtu (25/1) serta Minggu (25/1) :
Blackburn Rovers 3 - 1 Swansea City
Birmingham City 1 - 2 West Bromwich Albion
Cardiff City 1 - 2 Reading
Chelsea 2 - 4 Bradford City
Derby County 2 - 0 Chesterfield
Manchester City 0 - 2 Middlesbrough
Preston North End 1 - 1 Sheffield United
Southampton 2 - 3 Crystal Palace
Sunderland 0 - 0 Fulham
Tottenham Hotspur 1 - 2 Leicester City
Liverpool 0 - 0 Bolton Wanderers

La Liga Spanyol (Liga BBVA) :
Dari gelaran Liga Spanyol (Liga BBVA), dinihari tadi, tak ada surprise yang bermakna. Berarti, tim-tim kuat mencapai hasil optimal untuk selalu pelihara persaingan diantara mereka. Sebelumnya setelah, Real Madrid menang 3-1 di kandang Cordoba, Barcelona giliran mengamuk di kandang Elche dengan enam gol tanpa ada balas. Ke enam gol El Barca diciptakan Gerard Pique, Lionel Messi (2 gol), Neymar (2 gol), serta Pedro. Demikian dengan juga Atletico Madrid yang menghempaskan Rayo Vallecano 3-1, dan Real Sociedad yang membekap Eibar 1-0.

Hasil Komplit La Liga Spanyol :
Cordoba 1 - 2 Real Madrid
Elche 0 - 6 Barcelona
Atletico Madrid 3 - 1 Rayo Vallecano
Real Sociedad 1 - 0 Eibar
Villarreal 1 - 0 Levante

Klasemen sementara La Liga Spanyol 
Klasemen La Liga Spanyol
Klasemen sementara La Liga Spanyol

Liga Italia (Serie A) :
Dari bumi Italia, AC Milan semakin terbenam sesudah dibantai Lazio 3-1 di Olimpico. Unggul dahulu lewat Jeremy Menez, Milan dikubur tiga gol pemain Lazio, Marco Parolo (2 gol) serta Miroslav Klose. Sesaat satu pertandingan yang lain, Cagliari menang tidak tebal 2-1 atas Sassoulo.

Hasil Liga Italia :
Cagliari 2 - 1 Sassuolo
FT Lazio 3 - 1 AC Milan

Klasemen sementara Liga Italia 

Klasemen Liga Italia
Klasemen sementara Liga Italia