Jenazah Khairunnisa Haidar Fauzi Dimakamkan

Pemakaman Khairunnisa Haidar Fauzi
Pemakaman Khairunnisa Haidar Fauzi
Jenazah Khairunnisa Haidar Fauzi Di Makamkan : Prosesi pemakaman pramugari AirAsia QZ 8501, Khairunnisa Haidar Fauzi di lokasi Pemakaman umum yang terletak di Bukit Kecil, Palembang, Sumatera Selatan, diiringi isak tangis beberapa keluarga serta kerabat, Jumat malam, 2 Januari 2015.

Pada prosesi pemakaman itu, di hadiri juga CEO AirAsia Tony Fernandez, serta beberapa petinggi dilingkup Palembang, dan Propinsi Sumsel, pemuda yang disebut-sebut kekasih Khairunisa bernama Divo juga turut hadir. Divo yang awalannya tampak tegar, saat jenazah dimasukkan ke liang kubur terlihat tidak dapat menahan kucuran air mata. Pihak keluarga yang lain juga tidak kuasah menahan tangis. (Baca : Surat Terakhir Khairunnisa Untuk Divo Kekasihnya)

Anak muda itu menyeka air mata sambil bertumpu di bahu saudaranya karena lemas, ia tidak percaya kekasihnya pergi sekian cepat. Tidak ada satu kata juga terucap dari mulut anak muda ini, selesai pemakaman ia juga segera menyekar makam merah Khairunisa, ia lantas genangi air serta menabur bunga. Lantaran teramat sedih, waktu jalan menuju mobil saat pulang ia hingga mesti dibopong keluarganya.

Tidak jauh dari sana, sebagian kawan almarhumah, pramugari Air Asia yang berseragam komplit tidak terus menangis. Datuk Kamarudin Executive Chairman Air Asia,  Meranun juga pernah meneteskan air matanya, waktu mengemukakan kata perpisahan di depan pusara makam Nisa.
 " Tentu Kami sangat kehilangan Khairunisa, dia almarhumah adalah salah satu pramugari paling baik kami, " katanya.

Baca Juga : Berita Terkini Jatuhnya Pesawat Air Asia