Ini Dia Lagu "Maju Mundur Cantik" Rina Nose

maju mundur cantik rina nose
maju mundur cantik rina nose
Ini Dia Maju Mundur Cantik Rina Nose : bukan hanya dalam dunia presenter, rupanya seniman multi talenta Rina Nose juga jago dalam soal tarik suara. Hal semacam ini dia tunjukkan dengan melaunching single teranyarnya berjudul 'Maju Mundur Cantik'.

Walau dekat dengan dunia humor, tetapi Rina mengakui mengerjakan lagu itu dengan sangat serius. Belum ada videoklip buat single barunya ini, Rina mempunyai gagasan untuk membuatnya kurun waktu dekat.

 " Serius dong. Saya tidak pernah seru-seruan untuk seni. Pokoknya seluruhnya yang terkait sama seni saya serius, benar. Bila nyanyi pengin bener, " katanya waktu didapati di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).

 " Video klip sih belum ya. Doain saja agar lancar. Behind the scene-nya telah. Tinggal kelak diupload ke Youtube, " lebih Rina Nose.

Lagu yang memiliki nuansa jenaka itu dia mengaku di ciptakan oleh pencipta yang sama dari judul lagu 'Aku Rapopo' punya Julia Perez. Rina terasa lagu barunya itu pas dengan pribadinya yang jenaka.

 " Iya agak jenaka ya. Penciptanya sama kaya lagunya Jupe yang Saya Rapopo. Pas kan sama saya yang jenaka gitu. Alirannya dangdut koplo. sedikit Ada housenya juga, ' tambah Rina Nose.

Lagu ini Belum ada di youtub dan belum bisa untuk di download

Ikuti Perkembangan Berita Selebritis Lainnya