Ditemukan Potongan Tubuh Penumpang Air Asia Oleh Basarnas

Potongan Tubuh Penumpang Air Asia
Basarnas Temukan Potongan Tubuh Penumpang Air Asia
Ditemukan Potongan Tubuh Penumpang Air Asia Oleh Basarnas : Empat jenazah dari RSUD Imanuddin diantar ke Lanud Iskandar untuk selekasnya diterbangkan ke Surabaya. Selain 4 jenazah juga menerbangkan potongan tubuh manusia yang berhasil di temukan Basarnas.

 " Ada juga dalam bungkusan kecil yaitu property badan berbentuk serpihan tulang kepala. Namun itu belum pasti punya jenazah korban Air Asia QZ8501, ' kata Hariyanto Kordinator DVI Mabes Polri Kombes  di Rumah sakit Imanuddin, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, hari Minggu (4/1/2015).

Hariyanto tidak dapat meyakinkan apakah serpihan tulang kepala itu ada hubungannya dengan korban yang lain atau bukan. Menurutnya hal semacam itu bakal diidentifikasi oleh tim DVI yang berposko di Surabaya.

Disamping itu 4 jenazah yang di kirim berjenis kelamin laki-laki sejumlah 2 orang serta wanita sejumlah dua orang. Keempatnya diprediksikan berumur dewasa.

 " Property yang menempel pada tubuh mereka berbentuk dompet serta pakaian. Itu saja yang dapat saya nyatakan lantaran pekerjaan kami cuma lakukan identifikasi type kelamin saja, ' Hariyanto menjelaskan.

Pada awal mulanya di beritakan bahwa helikopter Sea Hawk punya Amerika Serikat mengangkut 3 jenazah dari kapal laut Jepang JS Onami beserta bungkusan kecil berwarna cokelat. Bungkusan inilah yang diisi potongan tubuh itu.

Disamping itu satu jenazah lagi diantar oleh helikopter punya Singapura. Jenazah yang paling akhir ini yaitu wanita dewasa.

Terbaru : "Kemenhub : Rute Surabaya-Singapura Air Asia Dibekukan Tidak Terkait Kecelakaan"