Berita Terbaru Kantor Majalah Charlie Hebdo Di Jaga Ketat Setelah Tragedi Penembakan

majalah Charlie Hebdo
kantor redaksi majalah Charlie Hebdo
Berita Terbaru Kantor Majalah Charlie Hebdo Di Jaga Ketat Setelah Tragedi Penembakan : Tentara dengan persenjataan komplit berpatroli di jalan-jalan kota Paris sesudah tiga penembak menyerang kantor majalah kontroversial Charlie Hebdo.

Pemerintah Perancis sudah tingkatkan status keamanan di stasiun kereta api, beberapa tempat beribadah, kantor surat berita, serta ruangan umum sesudah 12 orang tewas yang terbagi dalam anggota polisi serta jurnalis termasuk pemilik dari majalah harian Charlie Hebdo. (Baca : Bos Majalah Charlie Hebdo Tewas Dalam Serangan Brutal )

Tentara yang kenakan baret hijau dengan pakaian perang serta membawa senapan juga tampak di seputar Menara Eiffel serta stasiun kereta api Montparnasse.

Pemerintah Prancis sudah tingkatkan status siaga ke level paling tinggi sekarang ini, sesaat Kantor Perwakilan Inggris sudah melaunching larangan bertandang ke Paris.

Tiga pria bersenjata merangsek masuk ke kantor redaksi majalah Charlie Hebdo. satu persatu Pelaku panggil nama redaksi majalah itu saat sebelum pada akhirnya menembak mati.

Serangan itu dipercaya juga sebagai tindakan balasan pada pemuatan kartun oleh majalah itu yang mengejek Nabi Muhammad.

Charlie Hebdo pada awal mulanya pernah dibakar pada th. 2011 sesudah majalah itu bikin edisi Syariah yang berisi cover tulisan majalah, '100 cambukan bila anda tak mati maka tertawa ".


Baca Juga : Dugaan Penyebab Penembakan di Kantor Charlie Hebdo