Akun Twitter Keluarga Kerajaan Inggris

twitter kerajaan inggris
akun twitter kerajaan inggris
Akun Twitter Keluarga Kerajaan Inggris : William, Harry serta Kate Middleton sering lakukan perjalanan keliling dunia untuk menegur rakyat serta beberapa pengagum. Saat ini, ketiganya sudah dengan cara resmi bikin account Twitter agar dapat lebih dekat dengan umum.

Suatu account yang dinamakan @KensingtonRoyal di buat pada Rabu (14/1) lantas. Account Twitter ini nanti bakal dengan cara spesial memberitakan aktivitas ketiga anggota keluarga kerajaan itu.

 " Halo dari Istana Kensington! Selamat datang di account Twitter kami. Account ini merepresentasikan Duke and Duchess of Cambridge serta Pangeran Harry. Ikuti up-date dari aktivitas mereka serta #RoyalFoundation, " sekian bunyi tweetcohab pertama account itu.

Tidak lama sesudah di buat, account @KensingtonRoyal sering mem-posting aktivitas Kate, Will serta Harry, terutama aktivitas amal Coach Core. Suatu aktivitas magang yang berbasis di London, yang mengajak pemuda berumur 16-24 th. untuk ikuti kursus serta membuat ciri-ciri pelatih yang inspirasional.

Untuk merayakan aktivitas amal itu, Pangeran Harry bersua dengan salah satu pebasket dari tim New York Knicks, Carmelo Anthony, yang sudah lulus dari program itu.


ikuti berita terbaru tentang Akun Twitter Keluarga Kerajaan Inggris di sini