Akun Facebook Twitter Instagram Christopher Daniel Sjarif Penabrak Kecelakaan Pondok Indah

Christopher Daniel Sjarif
Profil Christopher Daniel Sjarif
Akun Facebook Twitter Instagram Christopher Daniel Sjarif Penabrak Kecelakaan Pondok Indah : Mulai sejak kecelakaan semalam, Christopher Daniel Sjarif (22) senantiasa menutup diri. Tetapi, dari penelusuran di media sosial, didapat profil singkat serta photo sang pelaku yang menabrak dua mobil serta lima motor sampai bikin empat orang tewas. (18+ Untuk Melihat Foto Korban Kecelakaan Pondok Indah TANPA SENSOR !!)

Photo Christopher beredar di komunitas internet, twitter serta facebook. Ada foto waktu dia menggunakan pakaian wisuda, ada pula photo waktu dia berpose kenakan jas. Gambar pemuda yang lahir di Singapura itu waktu masih tetap sekolah di SMA juga tampak.

Waktu diperlihatkan salah satu photo, Kasubid Gakkum Lalu Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengiyakannya. " Iya Mas, " ucapnya sesudah di konfirmasi detikcom, Rabu (21/1/2015).

Terkecuali photo, beredar juga profil serta account media sosial Christopher. Dia di ketahui mempunyai account @chrisjarief di twitter serta instagram. Tetapi sore ini, account itu dikunci, sesaat instagram-nya tak ada tulisan apapun. Di facebook, pria yang tinggal di perumahan Pondok Indah, Kel Pondok Pinang, Kec Kebayoran Lama, Jaksel, itu mempunyai nama Christopher Sjarif, tetapi saat ini telah deaktif.

Sebagian netizen pernah meng-capture account facebook Christopher. Tampak dia tengah berpose berbarengan tiga orang pria rekannya di photo profil.

Selama ini, polisi menyampaikan Christopher yaitu pria yang lahir di Singapura. Dia bersahabat dengan M Ali yang memiliki mobil Mitsubishi Outlander, dari sejak SMA di suatu sekolah di lokasi Bintaro, Jakarta Selatan. Christopher di kenal sangatlah pendiam.
 " Anaknya datar banget. Tidak banyak omong, " papar adik kelasnya di SMA. Sedang M Ali di kelompok rekan-temannya lebih di kenal dengan nama Ali Riza.

Baca Juga : Tanpa Sensor !! Foto dan Video Korban Kecelakaan Maut Pondok Indah