Tahun Baru 2015 Mau Kemana? Baca Di Sini Referensinya

Tahun Baru 2015 Mau Kemana?  Baca Di Sini Referensinya : Hore Tahun baru 2015 sebentar lagi :D, mungkin sebagian orang bingung dengan rencana tahun baruan, enaknya ke mana? enaknya ngapain ya? , apalagi yang jones (jomblo ngenes) pasti tidak ada rencana apapun selain facebookan, twiteran hehe

Di bawah ini mungkin bisa jadi sedikit referensi buat anda hai orang bingung yang mau merayakan tahun baru 2015 :

1. Merayakan Tahun Baru Dengan Pacar 

tahun baru
tahun baru dengan pacar
Wah,, ini referensi banget buat anda yang sudah punya gebetan, ( yang masih jones langsung skip aja ke bagian ke 2 ehhe), merayakan tahun baru dengan pacar memang sangat menyenangkan kita bisa nongkrong mojok bareng sambil ngitungin orang lewat ehehe, cuma masalahnya biasanya tidak semua cewe di kasih izin sama ortunya untuk keluar, alhasil palingan diem di rumah sampe nunggu jam 12 malem, terkadang juga keluarga si cewe ngadain acara bakar-bakar jadi kita ikut sibuk kuliti bulu ayam atau nyalain arang.

2. Merayakan Tahun Baru Di Jalan

tahun baru
tahun baru di jalan
Ini juga asik kalo si pacar dapat ijin ajaklah si pacar kalo gak punya pacar ajak kawan sejomblo buat keluar cari pusat keramaian, biasanya suka ada konser acara musik atau pentas kembang api. masalahnya di jalan suka macet, boro-boro mau jalan-jalan yang ada kita berantem karena emosi macetnya jalan di tahun baru ehehe

3. Merayakan Tahun Baru Di Rumah Dengan Keluarga

tahun baru
tahun baru di rumah
Nah ini yang aman, ajak keluarga atau tetangga sekitar untuk membuat acara, bakar-bakar ikan/ayam ke (jangan bakar kemenyan) minum-minum ke, eh jangan bro di berita banyak yang mati setelah minum-minum gak lucu kan habis maksiat mati gak di tanya malaikat luh ehehehe ,,,, maksud saya di sini minum air putih bro atau kerenan dikit beli fanta sprite beli juga buah-buahan, boke? bisa patungan,, siapin juga terompet sama kembang apinya, jangan yang mahal-mahal suasana begini bukan meriahnya yang enak tapi ramenya bisa ngobrol-ngobrol ngakak sama lingkungan setempat, apalagi yang punya pacar 5 langkah ajak lah si doi, wihh pasti abis di buli tetangga jadi bahan lelucon ehehe.

Nasihat tahun baru penutup si engkong

Tahun Baru emang menyenangkan tapi perlu di inget itu acara cuma satu hari jangan terlalu berlebihan apalagi sampe kebablasan pacaran bunting selamat tahun depan gendong anak, di jalan juga hati-hati jangan ngebut sembarangan apalagi sambil mabok, haduh jaman sekarang gak jaman alay kaya gitu, nabrak mati tahun baru malah jadi tahun terakhir, tahun baru di rumah juga jaga kerukunan jangan berantem berebut daging ehehe jangan lupa sampah habis baka-bakar di rapihin lagi bila perlu makan sekalian ehehe.

tahun baru
selamat tahun baru