Sosok Wanti Setiawati Kepala Pramugari Air Asia Di Mata Keluarga

Wanti Setiawati
Kepala Pramugari Air Asia Wanti Setiawati
Sosok Wanti Setiawati Kepala Pramugari Air Asia Di Mata Keluarga : keluarga Wanti Setiawati (30) pramugari Air Asia yang bertugas dalam penerbangan Surabaya-Singapura dengan pesawat Air Asia QZ8501 masih tetap yakin Wanti Setiawati selamat. Sosok Wanti yang mengagumkan di mata keluarga jadi kemampuan sendiri untuk keluarga untuk yakini Wanti masih tetap hidup.

 " Kami belum berasumsi Wanti sudah meninggal. Kami masih tetap menanti mukjizat bahwa adik kami dapat selamat walau kemungkinannya kecil sekali, " ucap Iwan Darmawan kakak ipar Wanti,  waktu didapati selesai pengajian dirumah orang tuanya di Perumahan Sariwangi Asri Kampung Lembur Tengah RT 04 RW 05 Desa Sariwangi Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat,  hari Rabu (31/Desember/2014).

Istri Iwan yang disebut kakak Wanti, Ana (32) menjelaskan, Wanti adalah sosok adik yang mengagumkan. Walau berstatus bungsu, tetapi Wanti sekalipun tidak manja.

 " Bila umumnya anak bungsu itu manja, adik saya itu mandiri serta dewasa, " tuturnya.

Wanti menurut Ana yaitu orang dengan pembawaan ramah serta low profile hingga gampang dekat dengan siapapun. " Dia itu sangat pintar bergaul, cerdas, dermawan. Dia itu anak solehah. Maka dari itu saya meyakini dia bakal diketemukan lantaran dia itu mengagumkan, " papar Ana.

Keluarga juga harap-harap kuatir menanti berita masalah penemuan pesawat serta beberapa korbannya. Sebagian keluarga stand by di Surabaya sebagian, sisanya tinggal di Bandung untuk menolong melalui doa dengan mengadakan pengajian 2 x satu hari.


Baca Juga : Pesan Instagram Khairunnisa Haidar Fauzi Pramugari Air Asia