Rachma Wati Bikin Geger Di Akun Fb : Ternyata Di Hack

akun fb rachma wati
status FB rachma wati
Rachma Wati Bikin Geger Di Akun Fb Yang Sudah Lama Di Hack Orang : Akun fb Rachma Wati, siswi SMAN 1 Setu Bekasi buat geger. Persoalannya, photo Rachma dengan status yang tidak layak menjurus ke arah SARA bikin berang beberapa kelompok. Potongan status itu dengan photo Rachma juga menebar di media sosial.

Namun nyatanya, siswi SMA itu tidak tahu apa-apa masalah status itu. Telah mulai sejak lama, dia tidak dapat up-date lagi status di FB. Status Rachma berkenaan penumpang AirAsia yang hilang ini ramai mulai sejak Senin (29/12).

 " Ya telah ada konfirmasi dengan anaknya, akunnya telah diretas mulai sejak lama. Dia tidak bisa membuka akunnya itu, " kata Humas SMAN 1 Setu Bekasi, Irmawati waktu didapati di sekolahnya, Selasa (30/12/2014).

Tidak cuma sekali ini masalah status di akun Facebook yang dibajak itu bikin ramai. Oktober lalu, akun itu juga membyat status yang menjelek-jelekkan SBY. Lalu kembali nampak status di akun itu berkenaan penumpang AirAsia yang hilang kontak.

 " Itu di-hack oleh orang tak bertanggungjawab, " papar dia.

Pihak sekolah mengharapkan agar pelaku yang membajak akun itu sadar serta tidak bikin tingkah lagi yang mencemarkan nama baik siswi SMA kelas 11 itu.

 " Akun itu telah di-hack mulai sejak lama, " tutup dia.

Perlu di ketahui juga berdasarkan penjelasan guru yang lain Dede Darsono, akun punya Rachma wati itu sempat juga meminta pulsa ke rekan-rekan di fb.

akun FB rachma wati https://www.facebook.com/rachma.yanqqluphluphmamah?fref=ts