Harga Baru BBM Diumumkan Sebelum Tahun Baru 2015

harga baru BBM
harga baru BBM
Harga Baru BBM Diumumkan Sebelum Tahun Baru 2015 : Pemerintah meyakinkan akan menginformasikan kebijakan harga bahan bakar minyak (BBM) baru saat sebelum 2015. Hingga mulai 1 Januari th. depan, orang-orang bakal beli BBM dengan harga baru.

Sofyan Djalil Menteri Koordinator Bagian Perekonomian,  menyampaikan, pemerintah bakal bekerjasama berkenaan pilihan kebijakan harga BBM baru. ini. Tentu dengan lihat pertimbangan harga minyak dunia.

 " Kita bakal putuskan kebijakan harga BBM baru saat sebelum akhir tahun 2014. Jadi nanti per 1 Januari 2015, masyarakat bakal beli BBM dengan harga yang terbaru, " tegas Sofyan
PTSP di kantornya, Jakarta, Senin (29/12/2014).

Tetapi Sofyan belum bersedia mengumbar info detil apakah harga BBM baru itu bakal lebih tinggi atau lebih rendah atau berlaku untuk type BBM apa sajakah.

 " Pokoknya untuk BBM. Yang harus ditata pemerintah kan premium, solar serta minyak tanah. Saksikan saja kelak, sabar, " ucapnya menentramkan wartawan.

Kata dia, kebijakan harga BBM baru yang bakal diumumkan di penghujung th. ini bakal berbentuk permanen. Hingga dengan kebijakan itu, Biaya Pendapatan serta Berbelanja Negara (APBN) akan tidak lagi tersandera dana subsidi yang membengkak tiap tahun..

 " Kebijakan ini akan tidak menyandera APBN kita di waktu mendatang. Bila butuh tidak ada lagi APBN Pergantian lantaran berubahnya anggapan serta yang lain agar APBN kita lebih stabil, serta program pemerintah untuk pembangunan infrastruktur terwujud dan kurangi subsidi berbentuk konsumtif, " tandas Sofyan