Koh Traore Di Incar Persib Bandung

koh traore siap ke persib
koh traore
Koh Traore Di Incar Persib Bandung : Beberapa agen pesepakbola asing tawarkan beberapa pemain asing ke scuad Maung Bandung untuk diplot di posisi penyerang sebelumnya penyerang asal Brasil yang bermain di Thailand, Osotspa Sarabury batal bergabung dengan Persib musim depan.

Rata-rata, dari beberapa pemain asing yang di tawarkan beberapa agen itu, seluruhnya tak pernah bermain di Indonesia dengan kata lain new comers.

Seperti Francis Yonga dan Koh Traore, pemain berkewarganegaraan Burkina Faso berumur 25 th.. Dua musim kemarin di Malaysia Super League, ia pernah menguatkan Sabah FA serta menyumbang 25 gol dalam 22 pertandingan. Ia membuat gol hatrick pertamanya di Sabah waktu melawan PDRM FA  yang berakhir dengan score 3-3.

Lalu, pemain berkewarganegaraan Gabon Fabrice Do Marcolino Anguilet berumur 31 th.. Musim 2013/2014, ia bermain di Carquefou Liga Perancis. Bermain sepanjang 1995 menit, ia cetak 7 gol. Diluar itu, ia juga terdaftar juga sebagai pemain timnas Gabon. Pertandingan terakhirnya berbarengan timnas saat di Gabon di pra kualifikasi Piala Dunia Brazil.

 " Saya telah serahkan beberapa nama pemain itu ke pelatih Persib. Saya tidak jadi masalah bila pemain saya mesti dites lebih dahulu, " katanya waktu dihubungimelalui telephone, Minggu (28/12/2014).