Pocong Nempel Di Jendela Gegerkan Warga


pocong nempel di kaca jendela
pocong nempel di kaca
Berbarengan dengan timbulnya kejanggalan pada pohon petai yang bisa menangis di Ds Cipetir, Kec Lebakwangi, dan sekarang warga kembali di gemparkan dengan penampakan ada trio pocong melekat di jendela  rumah,milik salah satu warga Ds Purwasari, Kec. Garawangi, Kuningan, Jawa Barat. Alhasil Dalam seminggu ini, pocong yang nemplok di jendela  itu jadi tontotan gratis beberapa ribu warga setempat. 


Ada tiga kaca jendela yang di tempeli si pocong . Menurut Iti pemilik rumah, “ada gambar pocong di jendela kamarnya. bentuknya Seperti klise foto, ” tutur Iti  


Gambar pocong itu tampak jelas dan rupanya di kamar itu ada 3 kaca jendela. bentuk si pocong Sejenis klise photo jaman dahulu, gambar itu tidak bisa di bersihkan. Iti mengatakan gambar itu ada dari hari Senin (24/11) subuh. 


“Waktu itu saya baru solat subuh, seperti biasa buka tirai rumah. pas di buka saya kaget ada pocong matanya merah sambil mlototin saya ” papar Iti bercerita. 


Iti kaget dan ucap istigfar dan salawat. Iti tidak percaya dengan apa yang di lihatnya “setelah saya istigfar trus pocong itu hilang. saya melihat dia tembus ke kaca jendela ” katanya lagi. 


Sesudah peristiwa itu, rupanya ada kejadian aneh di rumah ini. Terlihat jelas  ada bayangan pocong di tiga kaca jendela bentuknya sama seperti aslinya. Walau telah berupaya bersihkan kaca jendela itu, gambar pocong serupa klise photo itu gak dapat dihapus. 


“Dari situ, tubuh saya serta ke­ponakan saya sering merasa sakit. Maka dari itu saya coba me­manggil orang yang ngarti (kiai, red) untuk menghilangkannya. Namun hingga saat ini tidak ada yang bisa menghilangkannya, gambar pocong masih tetap saja melekat di  jendela itu, 'Iti bercerita. 


Hingga saat ini juga, paparnya, bila masuk waktu malam suka ada peristiwa aneh. Seperti suka ada yang manggil dari luar kadang juga suka ada suara gadung seperti orang rame kaya di pasar. Tetapi saat di tengok keluar, gak ada orang sepotongpun (kalo ada orang sepotong ya kabur). 


Salah seseorang warga setempat, H Hariri, mengaku ada kepanikan di warga. maka dari itu warga melaporkan peristiwa ini ke Polsek Garawangi. Jendela misterius itu juga  dibawa polisi untuk di amankan. Tetapi malah banyak warga yang tetap saja mengikuti jendela itu hingga ke mapolsek karena merasa penasaran. 


“Polisi membawa jendela itu hari kamis lalu. Namun waktu jendelanya dibawa, krumunan warga malah mengikutinya sampai ke mapolsek ” jelas Hariri.


Dari info terbaru, jendela itu sekarang berada di mapolres. dan katanya mapolres juga memanggil orang "bisa" dari berbagai daerah untuk menyingkirkan gambar pocongitu . Tetapi tidak ada yang bisa menghilangkannya. “mulai dari Cikijing, Ciawigebang, Cilimus, Hantara, ,  bahkan juga Cirebon. Namun mereka tidak mampu mengambil pocong yang nemplok di kaca jendela itu, ” kata Hariri.