Monitor Safir Akan Dipakai Di Iphone Teranyar

IPHONE TERANYAR
MONITOR SAFIR AKAN DIPAKAI DI IPHONE TERANYAR : Banyak orang kecewa berat dengan tampilan iPhone 6 serta iPhone 6 Plus yang dijagokan akan memakai monitor safir tapi pas lounchingya rupanya gagal tuh safir di pasang, saat ini ada berita gembira lagi nih untuk Anda pengagum product Apple yang satu ini. 

Ane denger dari lansiran Ubergizmo , Apple terbaru nanti akan memakai monitor safir untuk dipasang di piranti iPhone seri teranyar yang akan launching th. depan, kapan itu bro? ya sabar aja lah nanti juga keluar hehhe,, mungkin sekitar bulan ke tiga 2015 (katanya lho). 

Hal itu bisa dipandang dari berita yang menyampaikan bahwa saat ini Apple yang bekerja bersama dengan Foxconn lagi giat-giatnya  mengerjakan proyek besar untuk buat monitor safir lho. Kuat diprediksikan, monitor safir itu akan dipakai di iPhone teranyar,  iPhone 7 juga kayanya bakal di pasang (katanya lagi lho). 

Katanya Mitra manufaktur Apple itu menolong perusahaan yang ada di Cupertino untuk bangun monitor di Zhengzhou, China (tenang bro bukan made in china ko ehehe ). Bahkan katanya  minggu lalu ane baca di berita   bahwa Foxconn sudah buka  pabrik anyar di taiwan untuk Khusus untuk pengerjaan monitor safir untuk iPhone generasi teranyar. 

Kelihatannya iPhone teranyar nanti akan betul-betul jadi smartphone paling ajib lah. Mengingat katanya lagi Apple juga telah menyiapkan iOS 9 untuk menggerakkan piranti barunya itu. Kurang lebih seperti apa bentuk iPhone teranyar itu? Tunggulah tanggal maindan goyangannya!