Ternyata Premium Dan Pertamax Harganya Beda Dikit

harga premium dan pertamax
petugas SPBU
TERNYATA PREMIUM DAN PERTAMAX HARGANYA BEDA DIKIT : masih anget-angetnya rame soal kenaekan harga BBM di era pemerintahan barunya mas joko, yah walau sebenernya nih harga minyak dunia lagi turun di posisi terendahnya, tapi apa boleh buat kita doakan yang terbaik aja buat pemerintahan baru dengan kebijakan barunya ini, walau memang beban hidup jadi lebih berat ya kita syukuri aja lah (sukurin luh !!),,

o ia kemarin ceritanya saya juga ke pom bensin naek motor tentu buat isi bensin bukan beli jamu di sana terjadi antrian panjang, setelah sekitar dan seputar 15 menit akhirnya kebagian juga giliran ane, waktu itu entah kenapa terbesit dalam fikiran harga bensin naek semua pasti naek termasuk pertamax karna secara ane calon orang kaya (amin) biasa pake pertamax anti pake yg premium tapi karena kemaren situasi dan sikon ane putuskan pake premium.

akhirnya si neng akang jaya petugas SPBU (bukan petugas partai ya) masukin tuh alat isinya (ga tau namanya apa itu ) ke dalem teng motor, ane beli full tenk, setelah terisi trus ane bayar Rp 34.000 untuk 4 liter bensin trus pulang deh.

sampe di rumah baru kepikiran eh rupanya harga premium dan pertamax ga beda jauh ya, ane biasanya beli pertamax sekitar 40 rebu dapet full, ini premium 34 rebu berarti selisihnya cuma 6 rebu/4liter, wah dari situ nyesel kenapa gak pake pertamax aja sekalian, kalo cuma 6 rebu di kantongin lama-lama ilang tuh duit, maklum ane kan calon orang kaya (amin ,-_-,) ,, dari situ ane berfikir lagi ternyata ini hikmah dari kenaikan BBM ane yakin lama-lama pengendara jadi berfikir untuk pindah ke premium semua.