Cara mengolah Tenaga Dalam Dengan Cara Mudah

Tenaga dalam ? wih mungkin kita sering kali mendengar itu, banyak yang mengira tenaga dalam itu hal mistis (memang mistis orang gak kelihatan ehehe ), padahal tenaga dalam itu tidak ada hubungannya dengan hal mistis lho, siapa saja bisa mengeluarkannya, menurut beberapa orang yang ahli tenaga dalam itu sebuah energi yang di kumpulkan pada satu titik, ko bisa? ya begitu katanya ehehe,,

sebagian orang banyak yang tidak percaya dengan adanya tenaga dalam, ok, daripada ribut tentang kontrofesi tenaga dalam bagi yang belum percaya mending lakukan hal sederhana ini.


Cara pertama dengan sebatang roko.

tenaga dalam dengan rokok
tenaga dalam dengan rokok
caranya gampang bingit, ambil sebatang roko lalu pegang ujung rokok (di comot) dan dekatkan dengan benda sekitar anda (meja telapak tangan atau apa saja) fokus dan rasakan getaran ujung rokok itu  (yang berhasil pasti gerak-gerak tuh ujung roko :D )


Cara dua dengan 2 potong lidi

tenaga dalam dengan lidi
tenaga dalam dengan lidi
pake lidi? ya dengan dua buah potong lidi caranya ambil lidi (biji korek api) potong sekitar setengah jengkal tangan, lalu pegang masing-masing ujung lidi dan silangkan fokus mata anda pada silangan lidi sekitar 30-60 detik lalu secara perlahan pake perasaan angkat lidi bagian atas (inget ya jangan dua-duanya di angkat tapi bagian atas yang numpang saja angkat secara perlahan pake perasaan) apa yang terjadi? siahkan rasakan sendiri.

gimana gampang kan caranya ? silahkan bagi yang berhasil bagikan artikel ini supaya teman-teman yang lain bisa coba juga.